PART 40

1.8K 55 0
                                                  

Lio sedang berada di ruangan Agneta.Ia menatap wajah gadisnya khawatir.Lio rindu senyum Agneta yang dulu.

"Net.Bangun sayang.Disini ada aku".Ucap Lio lirih sambil memegang tangan Agneta.
Perlahan,tangan kecil Agneta bergerak.Kelopak matanya kini terbuka.Ia masih menyesuaikan cahaya yang ada di ruangannya.

"Lio?"Tanya Agneta setengah terkejut

"Iya?".Ucap Lio.Tidak sengaja 1 bulir air mata menetes di pipi Lio.

"Kenapa nangis?".Tanya Agneta.Lalu tangan kecilnya terulur menghapus air mata yang ada di pipi Lio.

"Maaf.Maaf.Gue yang bikin lo gini Net.Maaf".Hanya kata maaf yang bisa Lio ulangi.

"Bukan lo yang salah".Ucap Agneta

"Tapi lo kecelakaan gara gara gue Net".Ucap Lio lagi.

"Nggak.Ini udah takdir".Ucap Agneta sembari tersenyum.

"Lo mau maafin gue?".Tanya Lio

"Iya.Gue udah maafin lo".Ucap Agneta.

***

Agneta sudah diperbolehkan untuk pulang.Dan sekarang,ia bersama Lio,Adam,Nadhira,dan Adele di kamarnya.

"Gimana?".Tanya Lio dengan muka datar

"Gimana apanya?lo kalo mo tanya itu diperjelas".Jawab Agneta

"Besok mau sekolah?".Tanya Lio masih dengan muka datar

"Jangan datar datar mulu la sayang.Iya besok gue sekolah".Ucap Agneta

Lio yang salting karena dipanggil sayang oleh Agneta pun mengalihkan pembicaraan.

"Keluar yuk".Ucap Lio mengalihkan pembicaraan,guna menyembunyikan degupan jantungnya yang sangat cepat

"Kemana?".Tanya Adam

"Makan.Agneta belum makan".Jawab Lio sambil memandang Agneta

"Gue ga laper Lioo".Ucap Agneta

"Gak.Lo harus makan.Lo belum makan,belum minum obat".Ucap Lio.

"Bener tuh Net.Kalo lo gamau makan,Lio ntar jadi dingin kaya dulu.Mau lo?"Tanya Adam

"Eh eh.Gamauu.Ya udah ayok makan.Gue salin baju bentar".Ucap Agneta.

"Iya".Jawab Lio.Lalu Lio,Adam,Nadhira,dan Adele turun meninggalkan kamar Agneta.

Hello eperibadehh

Disini li udh siapin part menuju ending nihh.Tp sebelum ending,ada konflik dikit.

Yadah

Votment jgn lupaa
Babay guyss seeu

Cool Boy[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang