TOKOH PEMAIN

34.1K 944 86
                                              

Hai kenalin mana gue Natalia Anastasia Lienes.
Gue lahir di Berlin 21 mei
Umur gue 17 tahun dan gue kelas 11 Mipa¹.

Gue itu punya wajah cantik 11/12 lah sama mukanya valen. Tapi tetep aja cantik an dianya.
Dari semua temen temen gue coma gue yang baperan.

Gue tuh suka nonton drakor Apa lagi liatin absnya oppa oppa Korea sampe gak bisa tidur.

Gue orangnya dramatis dan gue juga temenya valen yang paling imut,ngangenin,dan juga gue yang paling tinggi hehehe.

Kalau kalian tanya gue masuk di organisasi tbim atau enggak?
Jawabanya ia!
Kenpa?

Karena menurut gue organisasi kaya gitu tuh keren.

Oh iya sampai lupa gue di panggil LIA.

SALKEN SEMUA

---o0o---

Hai kenalin kalau gue Zaskia Aurelian Wilson.
Gue lahir di Roma 17 juni.
Umur gue 17 tahun dan gue sekelas sama valen Dan lia.

Gue gak tau wajah gue ini cantik apa kagak! Tapi banyak yang bilang gue ini cantik tapi sayang gue agak tomboy,rambut gue warna nya coklat,gue tinggi kok, terus gue gak cerewet melainkan ketus kalau sama laki laki playboy apa lagi kalau fuckboy.

Gue temenya valen gue juga masuk di organisasi tbim yang Valen dirikan.
Kenapa gue masuk ke sana?
Ya karena gue ingin aja!
Gue suka sama senjata Dari pada boneka.

Kalian boleh panggil gue KIA

---o0o---

Hai kenalin kalau gue Shiva Amrita Samuelson.
Gue lahir di Turki 29 November,umur gue 17 tahun.

Wajah gue cantik! Iya cantik peke banget lagi,terus gue Itu pencinta cogan hehehe,oh ya sifat gue tuh pd, suka teriak teriak,sama polos polos dikit.

Gue itu sepupunya valen.
kalian boleh panggil gue Shiva.

---o0o---

Kalau gue Galen Angkasa Henderson. Gue lahir di Belanda 11 januari umur gue 18 tahun sekarang gue udah kelas 12 ips².

Wajah gue itu ganteng banget,Gue orangnya dingin Dan ketus kalau di depan orang asing kecuali keluarga Dan sahabat gue,gue juga gk suka pacaran menurut gue Itu coma buang buang waktu.

Kalian kenal valen? Kalau kenal gue kasih tau kalau dia itu adik gue. Walaupun dia adik angkat gue tapi menurut gue Dia itu princess nya Henderson.

Kalian panggil gue galen aja.

---o0o----

Gue Iqbal Alexander Mackenzie gue lahir di Inggris 1 December.
Umur gue 17 tahun gue juga sekelas sama valen.

VALEN IS THE QUEEN AND THE SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang