<4>

194 26 4
                                                  

Kim Doyoung itu. . . .



Sosok aneh kalau menurut Moon Taeil.

Aneh, benar-benar aneh karena sosok sesempurna Kim Doyoung malah jatuh pada sosok biasa sepertinya.

Pada awal pertemuan mereka sebenarnya Taeil tidak tertarik untuk mengenal sosok sempurna Kim Doyoung, bahkan cenderung menghindari karena menurut Taeil berdekatan dengan sosok terkenal seperti Doyoung akan membuat hari-hari tenangnya terusik.

Tapi pandanganya berubah seiring dengan meningkatnya intensitas obrolan mereka, dimulai dengan ucapan terimakasih dari seorang Kim Doyoung lengkap dengan senyum menawan andalannya, hingga akhirnya beberapa kali mengobrol dalam perjalanan pulang -padahal ternyata rumah mereka beda arah, Doyoung rela mengambil jalan memutar agar bisa mengobrol dengan Moonnya- akhirnya Taeil mulai menerima keberadaan sosok sempurna itu.

Meskipun Taeil akui Doyoung itu sedikit agresif dan pemaksa, tidak jarang sosok tinggi itu mengirinnya pesan beruntun saat menginginkan sesuatu, tapi selebihnya Taeil merasa nyaman dengan keberadaan sosok tinggi itu.

Hingga 5 bulan setelah pertemuan mereka, Doyoung mengakui perasaannya dan dengan yakin Taeil menerimanya, lagi pula Taeil sudah terlanjur nyaman dengan kedekatan mereka. 

 Kabar hubungan mereka cepat menyebar, dan mau tidak mau Taeil mendapat rentetan pertanyaan dari teman-teman sekelasnya. Mulai dari pertanyaan basic sampai yang ekstrim seperti :

"Kau dan Kim Doyoung siapa yang memasuki? "

Dan pertanyaan itu berhasil membuat seorang Moon Taeil tersedak air minumnya sendiri.

Taeil memberi tatapan tajam pada Ten-teman sebangkunya-

"Itu rahasia kamar Ten"

Kkkk



Tbc. . .

Ilyoung DailyWhere stories live. Discover now