<1>

306 31 0
                                                  

Kim Doyoung itu Sempurna.

Memiliki wajah yang Tampan berpadu dengan tubuh tinggi yang begitu menjadi idaman, terlahir di keluarga terpandang yang penuh kasih sayang, ah jangan lupakan otak cemerlang yang membuatnya selalu berada di 3 terbaik di angkatannya. benar-benar SEMPURNA.

ya sempurna, terlalu sempurna bagi seorang Moon Taeil yang entah beruntung atau sial di gilai oleh sosok sempurna itu. 

Taeil sendiri hanyalah seorang mahasiswa biasa, dari keluarga biasa, dan dengan kehidupan yang biasa. tidak, Taeil tidak bodoh buktinya ia masih bisa menempati 10 terbaik di kelasnya, wajahnya juga tampan hanya saja selalu tertutupi oleh tudung hoodie kebesaran andalannya, untuk tinggi....? lebih baik kita lewati saja pembahasan itu.

Sebenarnya pertemuan keduanya terjadi awal semester ini yang itu berarti 4 bulan yang lalu, saat itu Taeil tidak sengaja menolong Doyoung yang hampir terserempet mobil di depan kampus dan berkhir dengan Taeil mengantar doyoung ke unit kesehatan karena sikut pemuda itu berdarah, dan Bum.. 

.
.
.
.
.
.
.
.

Sebenarnya setelah itu tidak terjadi apa-apa, hanya saja keduanya tidak sengaja bertemu di cafe tempat kerja Parttime Taeil, dan dari sanalah semuanya dimulai. . .


Tbc..


Ini hanya cerita ringan tentang kehidupan pasangan Ilyoung tanpa adanya konflik berarti. . .

kalo mau konflik mungkin next story. . .

Ilyoung DailyWhere stories live. Discover now