11

3.8K 325 36
                                    


Teman-temanku menatapku dengan wajah bingung sekaligus......kesal? Entahlah, yang jelas mereka membuatku semakin terlihat seperti seseorang yang ketahuan selingkuh. Padahal sialan tidak! Aku sudah resmi bercerai dan Sergio hanyalah teman tidur, namun mereka akan lebih marah jika mengetahui fakta bahwa aku menjadikan Sergio sebagai teman tidur.

Oh, tamat sudah riwayatmu Green!

Bak seorang Dewa Yunani yang tampan dan baik hati Sergio menyelamatkanku dari tatapan sialan teman-temanku. Dia merebut kue ulang tahun dari Jess lalu mengalihkan mereka dengan berkata, "Cepat tiup lilinnya Green dan berhenti bercanda soal kejantananku, itu sama sekali tidak lucu!”

Dia tertawa namun yang lainnya tidak ikut tertawa meskipun wajah mereka menunjukkan ekspresi yang sama seperti Charlie Franklin ketika dinyatakan resmi bercerai dariku. Yup, lega.

— TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

 

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang