Fasya sakit?

10 5 5
                                          

Clek!

Ayana menutup pintu ruang BK setelah keluar dari ruang tersebut sembari melangkahkan kaki melewati koridor beberapa kelas.

"Gue baru nyadar fasya ternyata gak masuk, apa bener ya dia sakit gara-gara gue kemaren?" Gumamnya sepanjang perjalanan melewati koridor beberapa kelas.

"Ck, dia kan cowok, pasti kuatlah. Lagian ngapain gue jadi mikirin sih?" Lanjutnya sambil mempercepat langkahnya.

Sesampainya dikelas, ayana meminum air dari botol minum yang ia bawa dari rumah lalu duduk dibangkunya sebentar.

"Tumben diminum?biasanya lo anggurin aja tuh botol." Ucap reno yang sudah duduk diatas meja ayana, dengan bintang yang duduk disebelah bangkunya dan juga yesha dan disha ada disamping kanan dan belakang bangku ayana.

"Isi bensin biar gue gak haus dilapangan."

"Hah? mau ngapain lo dilapangan?" Tanya disha dengan wajah polos dan imutnya.

"Kan gue dihukum bege, gara-gara gue ketauan bolos-_" ketus ayana. Sedangkan disha hanya ber-oh ria.

"Fighting ya buat lo," Ucap bintang tiba-tiba yang membuat semua teman-temannya memasang wajah heran menatapnya.

"Kenapa?gue ganteng?dari lahir." Sontak, keempat temannya itu langsung memasang wajah ilfeel nya.

"Udah ya, gue ada tugas negara. Bye bye semua, jangan kangen sama bidadari cantik kaya gue ya.." Ucapnya beranjak dari bangkunya sambil melayangkan kissbye nya pada mereka ber-empat.

*******

3 jam berlalu, bel pulang pun berbunyi. Itu artinya hukuman ayana berdiri ditengah lapangan sambil hormat pada bendera pun telah usai. Ayana langsung duduk ditanah dengan wajah pucat dan lelah.

"Huufftt.. capek banget sumpah, mana badan pegal gini, apalagi tangan berjam jam hormat. Untung gak patah." Gumamnya sambil menggerakkan tubuhnya yang terasa pegal.

"Ayana!!" Teriak yesha sambil berlari kearah ayana.

"Why?" Jawabnya.

"Pulang yok,"

"Bayarin gue dong, duit gue abis."

"Yeu, gue aja ngajakin lo biar gue bisa nebeng bayar," Ucap yesha dengan wajah tak berdosanya.

"Mending gue bareng aidan-_" Ucap ayana lalu pergi begitu saja.

"Ayana!!!"

*********

Sesampainya dirumah, ayana langsung membanting tubuhnya kekasir empuk miliknya dan membuang tas nya sembarang (jgn ditiru ya:))

"Kok gue nyium ada bau-bau gak mengenakan ya?" Ucapnya samvil mencari sumber bau yang diciumnya.

"Ternyata badan gue. Aagghh!! gue mager mandi tapi bau nya gak nahan," Ayana berguling-guling dikasur sambil mengacak rambutnya sambil terlihat seperti gelandangan.

Dengan berat hati dan mengumpulkan niat sebanyak-banyaknya, ayana pun beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Hanya butuh 10 menit ayana pun selesai dengan kegiatannya didalam kamar mandi, lalu memakai baju tidur lengan panjang bergambar hello kitty besar didepan dengan rambut yang diikat keatas.

AyanafasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang