siapa yang ultah?

8.2K 2.6K 2.2K

SIAPA YANG KANGEN? GAK ADA

mental breadtalk (10)

Bpk Jaehyun
met mlm buat pak doyoung only..... 💕
yg bkn pak doy slmt brbelanja.......

Bpk Taeil
astaghfirullah.........
apkh sdh mau kiamat?????
#kaget #shock #sh00k #surpres #surplus #defisit #sakura #miyawakawaka

Bpk Yuta
NANI?????????????!!!!

Koh Winwin
si nani itu nama mntn lo yg ke brp yut???????

Bpk Taeyong
cie...... cemburu,,,,,
xixixixixixixixixixixixixixi.......

Mr. Johnny

Bpk DoyoungJIJIK BGT LO JUNG JAEHYUN!!!!!!!!!!! @

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Doyoung
JIJIK BGT LO JUNG JAEHYUN!!!!!!!!!!! @.@

Bpk Jaehyun
APAAN SIH TD DIBAJAK SM GUANLIN YH!!!!!!

Bpk Jungwoo
ya ampun, kirain beneran mau damai.... 😔

Baba Kun
met mlm bpk2,,,,,
kata'a bnyk warga komplek yg ulg thn blkgn ini yh??????

Bpk Taeyong
good morning jg pak kun........
ah masa sich?????

Mr. Johnny
roses are red,,,,,
violets are blue......
mancing emosi sj nich kmprt,,,,,,
dsr taeyong gubluuuuuuuu!!!!!

Koh Winwin
CAKEEEEEEEEEEEEEEP 2.810 x.........

Bpk Doyoung
emg sp sj yg ulg thn????? @.@

Bpk Taeil
si somi om!!!!
katanya everyday is my birthday 😍 -daehwi

Bpk Ten
yeu si daehwi kecil2 sdh bucin.......

Bpk Taeil
lh situ ngaca donk!!!! @Bpk Ten
smlm kan lo tdr di luar gegara bini lo minta dibeliin corndog tp lo mlh pulang bawa anak anjing.....
#bucin #bubur_cina #chinese_porridge #queendom #dukung_ohmygirl #karena_tdk_ada_gfriend

Bpk Ten
y kn corndog gue kira dia minta dibeliin anjing , , , , , , , ,

Koh Winwin

Bpk Jaehyunwoy sy nanya gx ada yg jwb!!!!!sp yg ulg thn di komplek kita?????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Jaehyun
woy sy nanya gx ada yg jwb!!!!!
sp yg ulg thn di komplek kita?????

Bpk Taeyong
pak midam yg diem kyk tembok itu......
xixixixixixi.......

Bpk Ten
dek eunsang yg suka ngmg priki priki itu . . . . . . .
cocok sm tmn'y yg ganteng tp suka ngmg bhs goblin . . . . .

Bpk Doyoung
pak hanbin tmn sma sy........ @.@
trs jg ada mas lino si bujang yg suka nongki di toko buah cici kyulkyung..... @.@

Mr. Johnny
pak wooseok yg ganteng..........................

Bpk Doyoung
loh,,,,,
pak wooseok dr komplek sepuluh satu???? @.@

Bpk Jaehyun
bkn bego,,,,,
mas wooseok komplek segilima,,,,
yg suka main sm guanlin anak gue.......

Bpk Doyoung
wooseok tmn gue y dr komplek sepuluh satu lh!!!! @.@

Bpk Jaehyun
bkn yg itu dodol,,,,,
wooseok yg tinggi.......

Bpk Doyoung
jd lo ngatain tmn gue pendek hah???? @.@

Koh Winwin

Bpk Jungwoo😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Jungwoo
😭

Bpk Ten
yh ampn pak jungwoo knp ? ? ? ? ?

Mr. Johnny
itu dia muak mnghadapi kegoblogan lo smua....... 👎👎👎

Bpk Ten
lh lo jg biasa'a goblog . . . . . . @Mr. Johnny

Bpk Jungwoo
yang berulang tahun di komplek kita adalah pak yuta dan pak winwin 😙🎉🎁

Koh Winwin
YEEEEEEEEEEEEEEE 28.101.997 x..........
slmt ulg thn pak winwin.......

Bpk Jungwoo
loh nama anda kan winwin? @Koh Winwin

Koh Winwin
oh iy,,,, lupa..........
brarti sy yg ulg thn yh?????

Bpk Taeil
akhir'y saat yg tpt utk mengeluarkan meme ini......
#wannaone #mausatu #maukamu #cie #jeder #duarrr #emak

#wannaone #mausatu #maukamu #cie #jeder #duarrr #emak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Yuta
sy ultah kn????
hehehe minta hadiah donk.........

Bpk Taeil, Mr. Johnny, Bpk Taeyong, Baba Kun, Bpk Doyoung, Bpk Ten, Bpk Jaehyun left the group.

Bpk Yuta
jht bgt...... 😭😭😭😭
pak win,,,,,,
mo ngasih sy hadiah?????

Koh Winwin
g.

Koh Winwin left the group.

Bpk Jungwoo
tenang saja, saya mau ngasih hadiah kok pak 🙂
pak yuta mau hadiah apa?

Bpk Yuta
sy mah gx muluk2 pak,,, hihi.....
sy cuma mo dikenalin sm mbak seola sj,,,,,
itu kakak'y pak jungwoo kn?????

Bpk Jungwoo
oala janc— janji jiwa 🙂
nggak bisa pak, mohon maaf 🙂

Bpk Yuta
ah aq mo ngambex sm qm!!!!!!!

Bpk Jungwoo left the group.

Bpk Yuta
kmu yg baca ini,,,,, mo ngasih hadiah ke aa yuta gx??????

ditanya aa yuta tuh 🙂

anyway nctzen ambyar gimana perasaannya abis nonton video ini?

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang