0

302 23 1
                                                  

Seorang pemuda sedang menatap langit dari balkonnya sambil 1 tangan memegang segelas air putih dan satu tangannya lagi dimasukkan ke saku celananya.

"Taehyung. Kajja kita harus ke kampus sekarang"

Taehyung yang sedang menatap langit menolehkan badannya kearah temannya yang kecil itu dan tersenyum cerah.

"oke Jimin. Kamu hari ini yang membawa mobil. Oke?" Taehyung pergi meninggalkan Jimin.

"hmm." Jimin hanya memutar matanya lalu pergi untuk memanasi mobil.

***

"YA Jeon Jungkook! Palli kita harus pergi kekampus sekarang. Astaga cepat bangun lalu mandi." suara tinggi serta pukulan yang diberikan ke kaki Jungkook. Dia kemudian membuka hordeng jendela kamar Jungkook yang membuat cahaya matahari mengenai wajah Jungkook.

"hmm" Jungkook menutup wajahnya dengan selimut membuat wajah orang yang membangunkannya sangat merah.

Orang itu pergi keluar kamar Jungkook dan kembali dengan seember air lalu dia menarik selimut dan menumpahkannya ke wajah Jungkook. Jungkook yang masih tidur dengan wajah tenang lalu terbangun karena air dingin itu mengenai wajahnya lalu dia menatap orang itu dengan wajah polos seperti bayi.

"seokjin-hyung kenapa menyiramku dengan air lihat kasurku jadi basah!!" Jungkook menatap Jin didepannya.

"itu salahmu. Cepat mandi kita akan terlambat. Cepat sana aku akan menjemur kasurmu sekarang SANA MANDI" Jin menatap tajam Jungkook.

***

Seorang pemuda sedang menulis dengan airphone ditelinganya. Disaat semua orang sedang bercanda dengan teman-temannya dia sendirian menyibukkan diri dengan menulis. Lalu tiba-tiba sepasang tangan mengambil salah satu airphonenya.

"apa yang kamu dengar Suga-hyung?"

"aku bisa mendengarnya tidak perlu bertanya kepadaku" Suga menatap orang itu lalu kembali menulis.

"Hobi-ah, Suga-hyung" suara itu membuat semua orang yang dikelas menoleh kearah pintu. Seorang pemuda dengan tinggi dan dimple yang manis saat dia tersenyum membuat beberapa perempuan tersipu malu. Dia berjalan kearah dua orang itu dan duduk disamping Suga.

"Yo~ Namjoon-ah." Jhope tersenyum cerah sedangkan Suga kembali menulis.

"hyung menulis lirik lagu lagi?" Namjoon menatap Suga.

"jika kamu tau tidak perlu bertanya." Suga membalas tanpa melirik mereka berdua. Mereka berdua hanya tersenyum mendengar jawaban Suga karena mereka tau dan terbiasa dengan sifat orang ini.

*i'm back

Maaf kalo kalian bingung. Snow membuat pairing semua member BTS. Snow udah ngasih taukan cerita ini berawal dari kebencian. Lalu adanya pilihan antara teman atau cinta. Disini snow menggambarkan pertemenan mereka dulu. Semoga kalian suka jujur ini ketikkan terpanjangku mana habis bangun langsung ngetik jadi maaf kalo typo (*'∇`*)

See You*


2 Hearts in One?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang