PART 37

1.7K 55 0
                                                  

"Tapi dia udah dari semalem belum sadar".Ucap ibu Lio masih menangis.Agneta melepaskan pelukannya.

"Tante,saya yakin Lio pasti bakalan sadar.Sekarang tante pulang dulu ya?"Pinta Agneta

"Tidak apa apa?".Tanya ibu Lio

"Iya gapapa kok tan".Jawab Agneta yang masih tersenyum dan berusaha untuk menahan tangisnya.

"Ya sudah.Tante pulang dulu".Ucap ibu Lio lalu pergi dari ruangan bercat putih tersebut diikuti oleh Adam.

Agneta menghampiri Lio yang masih tidur dengan polosnya.

Lagi lagi usahanya sia sia.Ia tidak bisa menahan tangisnya.Agneta membelai rambut halus milik Lio.

"Kapan kamu bangun sayang?".Tanya Agneta pada Lio yang masih tidur dengan air mata yang mengalir.

"Aku kangen kamu".Ucap Agneta lagi.

Tidak lama kemudian,jari jemari Lio bergerak perlahan.Dan mata indah milik Lio terbuka.

"Dimana gue?".Tanya Lio.Agneta sangat senang dan segera menghapus air matanya.

"Kamu di rumah sakit sayang".Jawab Agneta sambil memaparkan senyum manisnya.

"Lo siapa?".Tanya Lio

Deg

Agneta kembali meneteskan air matanya.

"Aku Agneta Lio.Pacar kamu".Jawab Agneta masih dengan air mata yang terus mengalir.

"Apaan?gak pacar gue Aneska!".Bentak Lio.

"Kamu udah putus sama Aneska Lio".Ucap Agneta lagi.Kali ini air mata yang mengucur lebih deras.

"Gak".Singkat Lio

"Mana mama gue?".Tanya Lio dengan nada dingin

"Bentar aku telpon mamah kamu dulu".Ucap Agneta.

Setelah itu Agneta pergi keluar untuk menelpon ibu Lio.

"Halo?"Jawab orang di seberang sana

"Halo tante Lio sudah sadar Dan sekarang nyari tante".Ucap Agneta yang berusaha mati matian untuk tidak menangis.

"Tante kesana!"Ucap Ibu Lio

Lalu sambungan terputus.

Haiii gaess.Gimana nih ama ceritanya?bagus gak?.

Kalian penasaran kn?
Yaudah tinggal nunggu author up lg hehe

Soalnya lg sibuk.Banyak tugas.Maklum bentar lagi menghadapi UNBK.

Okay sekian trims

Cool Boy[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang