PENTING!

146K 5.1K 116
                                    

Hola, maaf mengganggu. Author ini Dy bikin buat beberapa pembaca yang sedang kesulitan baca.

1. Dy, aku nggak dapat notifikasi wattpad ☹️

Hooh. Sepertinya memang dari semalem wattpad error, jadi semua notif nggak masuk. Baru bener tadi siang kayaknya. Crash/perbaikan sistem di sebuah web itu biasa. Yang sabar aja. Semoga Wattpad bisa lebih baik ke depannya ❣️

2. Dy, ceritaku KEPOTONG.

Mungkin ini masih ada hubungannya dengan errornya wattpad--atau--koneksi internet kamu ketika load partnya lagi kurang bagus. Kebetulan part 40 itu panjang banget, 2000 kata + diisi visualisasi gambar yang lumayan banyak. Sedikit banyak mungkin itu juga berpengaruh.

Cara yang Dy saranin buat mengatasi itu :

1. Pastikan koneksi internet kalian bagus.

2. Kalian unfoll Dy (daasa97) dan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian. Habis itu log out akun wattpad kalian. Setelah itu baru kalian login lagi. Follow daasa97 dan tambahin 'She BELONGS to the Prince' ke perpustakaan kalian lagi.

3. Kalau bagian yang 'rusak' (kepotong atau keulang-ulang) masih belum bener juga, coba kalian ke pengaturan hape kalian--ke aplikasi--terus hapus chace Wattpad kalian, baru masuk lagi ke aplikasi.

Kalau SEMUA cara itu masih nggak bisa, kalian lebih baik baca lewat website aja, jangan pake aplikasi. Jadi kalian bisa lewat browser hape/laptop bukanya. Link chapter terakhir juga udah Dy share di IGS Instagram Dy : @dyah_ayu28.

Semoga membantu.

3. Dy, sekalipun wattpad nggak lagi error, notif SBTTP di aku masih sering banget ke-pending ☹️

Ini Dy nggak tahu. Serius. Soalnya Dy juga ngerasain, ketika Dy update cerita Quinn 'A knight in Shining Suit', belum ada 5 menit notif udah muncul. Sedangkan buat SBTTP lama banget. Bisa sampai 15 menit/30 menit kemudian. Dy selalu meriksa di akun wattpad Dy satunya soalnya aproDYth.

Apa author lain kalau update kasusnya juga seperti ini? Sering kepending?

Kalau ya, berarti emang wajar gitu. Kalau nggak, anggap aja #LeonidasSquad jagonya bikin kacau server 😂. Serius. Dy soalnya sering dapet beberapa laporan, ketika Dy share akun storial Dy di Instagram, juga share sinopsis Kevin Leonidas di sana, Storial langsung crash 😂 Katanya, servernya nggak kuat karena dalam waktu yang pendek--banyak banget permintaan buat masuk.

Dan saat itu, memang akun Dy langsung masuk di jajaran 8 besar penulis strorial sumpah 😂 Padahal baru sinopsi doang. Nggak bisa berkata-kata lagi Dy sama kalian. Makasih banyak #LeonidasSquad 😍❤️

Sekian. Semoga membantu ya 😅 Dy soalnya nggak tahu apa-apa soal IT. Kalau ada masalah-masalah lain selama kalian baca cerita Dy, kalian bisa komen di sini. Siapa tahu ada yang bisa bantu ❤️

Thank you so much buat perhatiannya. Semoga kita semua selalu bahagia.

See you soon! Sayang kalian ❤️

With Love,
Dy Putina, Istri sah Sean O'Pry

She BELONGS to the PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang