PART 33

2K 63 1
                                                  

Agneta dan Lio sudah sampai di rumah Agneta.Agneta turun dari motor Lio.

"Makasih bebeb".Ucap Agneta alay.

"Alay lo ah"Jawab Lio

"Biarin alay.Gini gini juga lu sayang kan?"Ucap Agneta tersenyum jahil sambil menaik turunkan alisnya.

"Iye iye sayang.Sayangnya tapi boong"Ucap Lio yang berakhir dengan tawaan.Agneta melongo.Tidak biasanya Lio tertawa seperti ini.

"Heii"Ucap Lio sambil menatap takut Agneta yang sedang melongo menatapnya.

"Gila ganteng"Ucap Agneta tanpa sadar.

"Iya tau kok kalo gue ganteng".Ujar Lio yang membuat lamunan Agneta bubar.

"Eh eh apaan dah".Ucap Agneta berusaha untuk tidak blushing di depan Lio.
Akan tetapi usahanya sia sia.

"Ciee yang blushing".Ujar Lio dengan nada dan senyum jahil.

"Gatau ah bodo amat"Ucap Agneta

"Jangan marah.Nanti ikut gue gak?"Tanya Lio yang langsung mendapat anggukan oleh Agneta.

"Kemana?"Tanya Agneta

"Ke hatimu"Jawab Lio.

"Ih dasar receh.Beneran ini mo kemana?"Tanya Agneta lagi

"Jalan jalan.Udah lama juga kita gak jalan jalan kan?"Ucap Lio

"Iya sih.Ya udah gue siap siap dulu.Lo jemout gue jam berapa?"Tanya Agneta

"Jam 7"Ucap Lio lagi.

"Ya udah.Gue masuk dulu yaa."Ucap Agneta lalu masuk.Setelah dirasa Agneta memasuki rumahnya,Lio menancapkan gas menuju rumahnya.

***
AGNETA POV

"Pake baju apa ya enaknya?"Tanya Agneta pada diri sendiri,lalu ia mencari cari baju yang cocok untuk dipakai nanti.

"Ahh yang ini aja lebih bagus sama simple.Cuma buat jalan jalan doang"Ucap Agneta dan lagi lagi ia berdialog pada diri sendiri.

FOTO BAJU YE

Setelah dirasa cukup,Agneta langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dirasa cukup,Agneta langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

10 menit berlalu.
Agneta keluar dari kamar mandi dalam keadaan rambut basah,dan sudah memakai baju yang dipilih tadi

Ia mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer.

'Tok tok tok'

Suara ketukan pintu yang terdengar di kamar Agneta.

Agneta keluar dalam keadaan rapi,rambut ia biarkan terurai,dan sepatu sneakers kesayangannya.

"Ehh udah dateng lu?"Tanya Agneta

"Udah daritadi.Gue juga udah telfon lo,tapi ga diangkat"Ucap Lio datar.

"Eh eh masa sih?Yaa maap gue ga buka hp"Jawab Agneta.

"Ya udah ayok.Ntar keburu malem".Ucap Lio lalu ia menarik tangan Agneta.

Di bawah,ada mama dan papa Agneta.

"Mah,pah,Agneta izin keluar sama Lio".Ucap Agneta.

"Eh.Ya udah.Calon mantu,jaga anak tante yaa".Jawab mamah Agneta dengan senyum jahilnya.

"Apaan sih ma.Ya udah aku pergi babay"Ucap Agneta lagi

Lalu mereka berdua jalan jalan menyusuri Jakarta yang sangat luas  inii


Hiyaa
Akhirnya selesai juga ni part.

Huhu
Jgn lupa votment guys
I love you all

Adrylia~

Cool Boy[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang