01

1K 283 67

*sebelum baca ini, baca Shine on Me dulu yaa

*buat yang udah setia nungguin S2, welcome back!! Jangan lupa tinggalkan vote atau komennya.




Happy reading~




________


Hangyul kira paginya disambut langit cerah ternyata malah hujan mana deres banget lagi. Kalo kayak gini paling enak cuddle sama Yohan ditambah sekarang awal libur semesteran, benar-benar surga dunia.

"Sayaaang," bisik Hangyul sambil ngusel ke leher Yohan.

Yohan ga bereaksi, tidurnya nyenyak banget sementara Hangyul asik ngusap rambut Yohan yang berantakan. Kelihatan banget kalo oknum Lee Hangyul ini bucin.

"Dingin," gumam Yohan masih dengan mata terpejam.

"Hujan yang. ACnya matiin aja gimana?"

Yohan cuma ngangguk pelan hingga bunyi pip terdengar menandakan AC sudah off.

"Peluk," gumam Yohan lagi yang langsung dituruti Hangyul. Sekarang giliran Yohan yang ngusel di dada Hangyul.

Hampir 2 tahun pacaran bener-bener ga terasa bagi Hangyul. Tiap hari dia lalui dengan bahagia meskipun terkadang ada pertengkaran kecil dengan Yohan.

"Yang, kemarin bang Lino ngajak kita liburan ke Jeju. Mau ikut ga?"

"Mau..."

"Tapi besok lho. Dadakan gapapa?"

"Gapapa sekalian bikin konten," jawab Yohan yang masih merem.

Iya jadi Yohan tuh sekarang seorang youtuber. Dia ngambil jurusan multimedia di kampusnya, sekalian mengasah kemampuan editing juga bisa sambi menghasilkan uang. Kalo Hangyul awalnya bingung milih jurusan apa. Akhirnya milih yang aman-aman aja, jurusan ekonomi karena nantinya dia bakal mewarisi perusahaan sang papa.

Hangyul udah takut kalo misalnya beda kampus sama Yohan. Untungnya nilai Yohan mencukupi di jurusan multimedia jadinya bisa satu kampus dan berangkat bareng terus.

Apa mereka masih tinggal di apartemen? Masih kok, tapi kalo akhir pekan kadang pulang ke rumah. Papa dan mama Hangyul selalu sibuk seperti biasa. Minho sibuk proposal-an tapi masih bisa santai. Sihoon kuliah di luar daerah katanya bareng Wooseok dan Jinhyuk. Kalo Yuvin...

 Kalo Yuvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Intinya semua bahagia dengan jalan hidup masing-masing.

"Gyul."

"Kenapa hm?"

"Banyak subsciber gue yang minta konten kita berdua."

"Bukannya udah yang summer vacation?"

"Ngga katanya yang lain gitu."

"Kayak gimana?"

"Gue udah mikirin yang paling gampang sih. Q&A, lo mau ga?"

Shine on Me (2) | yohangyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang