Bukan Part : The First Impression (ALAY Ver)

6.3K 83 14
                                    

INI TIDAK TERMASUK BAGIAN KARENA KESALAHAN SATU MALAM YA!!!

(ini benar-benar terjadi)
Judulnya : The first impression (ALAY Ver.) / Aku terlalu astagfirullah buat dia yg Masya Allah.

When ziarah kubur~

(Makam pertama)- Sakra, Lombok Timur
Note : Ziarahnya ke empat tempat.

Sebelum masuk ke makam, aku melihat sosok ciptaan tuhan yang sangat tampan ....
"Eh, anjay ganteng pisan oy" (ngomong dalam hati) jantung dag Dig Dig serrrr...
Wajahnya putih bersih, bibirnya merah, terus fashionnya kek cowok2 Dubai gitu, gagah pisan oy. Auto langsung jatuh cinta, kek di mataku ini ada love2nya (Fix, nih kalimat alay bgt)

Udah di dalam makam nihkan, luas bgt untuk tempat duduk berdoa gitu kan, ada yang pake keramiknya juga.
Ketika orang pada baca sholawat, diriku yang hina ini malah tiduran bcz pala ku pusing karena mobil travel yang memuakkan. Tapi, karena banyaknya jama'ah yang ratusan orang, klo tiduran kan diriku menghabiskan banyak tempat. So, aku bangun terus duduk kan nih.

Ererere... Dia masuk juga kan, terus tuan guru kita datang nih, dia langsung salaman, dia cium dahinya tuan guru. Sumpah,,, idaman bgt kan ya. Diriku makin jatuh cinta padanya. Udah selesai nih kan di makam pertama. (Pas baca ini, auto senyum2 sendiri)

Kita masuk lagi ke mobil travel yang sungguh2 menyesakkan. Nomor urut mobil travel ku no.6 (info gak penting).

Aku masuk, duduk di tempat, pake earphone, terus pake fresh care biar kagak pusingkan.

(Makam kedua)

Sekitar belasan/puluhan menit lah nyampe ke makam ke-2. Pas turun mobil, mataku cilingak celenguk cari keberadaannya, tapi gak ketemu-ketemu😥. Terus kita duduk dah nih, buat makan siang sebelum sholat dan berdoa di makam. Sambil makan, aku bertanya lah kepada kakak misan nih.

"Weh, tau gak ada cowok ganteng yang w liat tadi di makam di Sakra tu, ganteng banget uy kulitnya putih. Kamu tau spa namanya?? Dia sama kak N yang dari pesantren tu. Dia pakek jubah hitam, tau gak siapa??" Tanya aku kepada kakak misan.

Note : nama2nya pakek inisial 🤭

"Siapa yang kamu maksud?🤔🤔🤔 Oh, kak tuan D ya?" Tebak kak misan ku.

"Ya, mana tau kan w nanya"

"Bener dah, kak tuan D kamu maksud, dia dari T.T"

"Iya deh serah yg penting dia ganteng"

Udah aku gak tanya2 lagi, tapi masih kepikiran diaa... Katanya dia udah naik haji. Trus, dia ngerawat dirinya kek orang2 Korea. Pantesan sih ya, gantengnya bisa gak ketulungan gitu.
Aku langsung buka WA nih, chat grup sama sahabat2, auto heboh dong ya ketemu cogannn!!!!

Di makam kedua ini aku gak bisa makan meskipun udah di paksa, padahal ibu ku udah masak subuh-subuh buat bekal ku. Nafsu makan ku bener2 hilang, udah gitu azan kan nih, kita sholat. Oh ya pas mau masuk tu gue ketemu mantan, anjay cuek bener. Skip.

Pas mau jalan sholat, lagi2 diriku ini berharap buat ketemu dia, tapi gak kesampaian lagi. Pas mau wudhu susah air uy, tapi masih bisa wudhu, di Mushola nih lagi2 gue heboh bahas kakak yg ganteng nih.

"Ikhh,,, sumpah ganteng banget. Udah nikah belum ya?"

"Belum dia nikah, setau w dia di langakahin sama adeknya" jawab kak misan ku.

Udah kita sholat nih,,, tapi, aku malah tiduran, sumpah ngantuk bgt. Tidur ku pun berkelanjutan karena lagi nungguin orang yang minjam mukenah ku. Trus kak misan ku nyuruh cepetan ntar ketinggalan mobil padahal masih lama belum doa di makam😑.

Karena Kesalahan Satu Malam [TAMAT]Where stories live. Discover now