Thank you

2.4K 160 42
                                                  

Halo, apa kabar kalian semua? Aku harap baik-baik saja ya. Di sini aku mau nulis penutup buat fanbook Limitless Presence sama mau ngucapin banyak terima kasih.

Pertama-tama terima kasih paling besar buat kalian yang udah mengikuti PO Limitless Presence season 1, 2, dan 3. Terima kasih juga udah sabar banget nungguin bukunya selesai cetak sampe ke tangan kalian, makasih banyak, ya!

Ini pengalama  pertama aku nyetak dan proses semuanya sendiri, banyak suka dukanya. Semuanya bener-bener dikerjain sendiri, prosesnya pun panjang banget. Sejujurnya proses cetak tidak selama yang aku perkirakan, hanya saja proses pengiriman dari pulau jawa ke aku di pulau sulawesi dengan menggunakan kargo kapal itu yang paling lama, sekitar dua minggu bahkan lebih. Kenapa pake kargo kapal? Jawabannya karena kalo pake kargo pesawat lebih mahal. Belum lagi pas nyampe terkadang udah mau packing tapi ada aja kesibukan, begitu pun pas pengiriman ke alamat kalian, jadi makanya terkadang tertunda sampe ditanyain huhu, maaf ya, soalnya aku packing sendirian ampe punggung pegel nunduk jadi maaf untuk keterlambatannya. Untuk semuanya makasih, semoga semuanya bisa seneng, bisa jaga dan jadi mamah yang baik buat anak pertama aku. (I hope so!)

Ready stock? Ada kok, sisa dua yah saat ini, kalo mau langsung dm di instagram aku aja.

Akhir kata, dengan ditutupnya semua proses ini, sekali lagi aku ucapin banyak terima kasih. Semoga ke depannya aku bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan lebih bermakna lagi buat aku juga buat kalian tentunya. Terima kasih untuk setiap supportnya dari akhir tahun kemarin sampai hari ini, semua pre order selesai dengan baik (meski terkadang sakit karena kecapekan) terima kaish untuk semua cinta kalian untuk Limitless Presence, tanpa cinta dari kalian, buku ini mungkin tidak akan lahir.

Sekali lagi terima kasih banyak sudah ikut tenggelam di dalam emosi yang sama bersama aku dan semua karakter di dalam Limitless Presence

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekali lagi terima kasih banyak sudah ikut tenggelam di dalam emosi yang sama bersama aku dan semua karakter di dalam Limitless Presence. Aku, mewakili semua karakter di dalam buku Limitless Presence mengucapkan terima kasih lagi, lagi dan sampai jumpa lagi!

Limitless PresenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang