09

1.5K 411 70

2 tahun bukan waktu yang singkat bagi Yunseong. Begitu Minhee pergi, dia ga bisa menghubungi Minhee lagi karena semua kontaknya di block. Minhee seolah lenyap dari muka bumi. Bahkan mama Yunseong ga tau kemana Minhee pindah.

Bisa dibilang Yunseong kena karma. Hubungannya dengan Donghyun ga berjalan mulus. Dia baru sadar kalo selama ini rasa sayangnya ke Donghyun cuma sebatas kakak-adik. Awalnya Donghyun seneng karena Yunseong lebih milih dia. Tapi ada satu kejadian dimana Yunseong mabuk dan malah manggil-manggil nama Minhee padahal di sampingnya ada Donghyun.

Karena ga tega ngelihat Yunseong makin berantakan, Donghyun pun ngasi kesempatan untuk milih, mau tetep lanjut pacaran atau putus. Dan akhirnya Yunseong milih putus. Sampai sekarang mereka masih jadi temen baik.

"Yunseong!" panggil Sunwoo tapi Yunseong masih bengong. "Woi!!"

Yunseong baru sadar dari lamunannya saat Sunwoo memukul lengannya.

"Buruan jalan udah lampu hijau!"

Yunseong melirik traffic light di depan. Bener aja, lampunya udah hijau dan mobil di belakangnya heboh nyalain klakson.

"Lo kenapa sih bengong terus?" tanya Sunwoo begitu mobil kembali melaju.

"Gapapa."

"Gue yang nyetir ya? Ntar malah nabrak."

"Gue beneran gapapa. Tenang aja."

Bohong. Kenyataannya Yunseong masih kepikiran sama cowok berambut pirang yang dia yakini adalah Minhee. Pengennya nanya ke Sunwoo tapi di gedung apartemen itu kan ada banyak orang yang tinggal. Ga mungkin Sunwoo hapal apalagi Sunwoo jarang interaksi sama tetangganya.

Selama ini bukan berarti Yunseong ga usaha untuk nyari kabar tentang Minhee. Dia bahkan pergi ke sekolah Minhee tapi pihak sekolah sama sekali ga bisa diajak kerja sama. Mereka ga mau ngasi tau kemana Minhee pindah. Dia juga sempet nanya ke Eunsang dan Dongpyo, hasilnya tetep nihil. Saat itu Yunseong udah kayak dihukum karena kesalahannya.



×××



"Ma..."

"Hm?"

"Mama beneran ga tau dimana Minhee tinggal?"

"Kamu kira mama bercanda?"

"Tadi pagi aku lihat Minhee di apartemen Sunwoo."

Beliau menghentikan kegiatan makan malamnya sebentar, "Mungkin kamu salah lihat."

Yunseong mendadak murung. Karena kesalahannya di masa lalu, mamanya jadi lebih cuek sekarang.

"Setahu mama, Minhee udah balik ke sini," ucap beliau tiba-tiba karena kasihan ngeliat Yunseong nundukin kepala.

Seneng sih dengernya. Kalo Minhee beneran udah balik berarti yang dia lihat itu emang Minhee. Cuma sekarang Yunseong ga tau gimana caranya ketemu Minhee lagi. Masa dia harus dateng ke gedung apartemen Sunwoo tiap hari? Kemungkinan Yunseong ngelihat Minhee tuh tipis banget.

Tapi kalo jodoh pasti ketemu...

Beberapa hari berlalu dan Yunseong beneran rutin dateng ke tempat Sunwoo tiap hari. Dia cuma mau mastiin keberadaan Minhee. Sunwoo seneng-seneng aja bisa nebeng terus, lumayan hemat uang transportasi ke kampus. Sayangnya sejauh ini Yunseong ga pernah lihat Minhee lagi. Bisa Yunseong simpulkan kalo Minhee ga tinggal di sana.

Hari ini Yunseong jalanin aktifitas seperti biasa. Karena udah semester 5, Lynx pun bubar dan membernya fokus pada jalan masing-masing. Sekarang Yunseong cuma bergaul sama Sunwoo, Hyunjin dan Hwall karena mereka satu jurusan. Sedangkan Felix sama Jeno beda jurusan terus Donghyun beda kampus. Kalo sempat biasanya mereka suka ngumpul tapi pasti ada aja yang berhalangan. Maklum kebanyakan udah punya gandengan masing-masing.

See Saw | HwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang