Kabar baik dan buruk

1.2K 58 0
                                                  

Tiga bulan kemudian......

Hari ini adalah hari yang sangat menggembirakan dan sangat ditunggu-tunggu oleh siswa dan siswi kelas XII SMAN Tunas Bangsa,karna hari ini adalah hari kelulusan mereka semua.

Mereka semua bersorak bahagia termasuk Ami,Dinda,Wahyu,Fahry,dan juga Vito,tapi tidak untuk Putra. Hari ini wajah Putra nampak biasa saja,ia tetap diam dengan otaknya yang terus bekerja keras.

"Gak terasa yah, kita udah lulus! Hm Ami gamau pisah sama Dinda"rengek Ami memeluk sahabatnya itu

" Gua jugaaa"ucap Dinda membalas pelukan Ami tak kalah eratnya

"Alay"timpal Vito

"Sewot aja lo"balas Dinda

"Siapa yang sewot! Lo emang alay kali"

"Pantesan aja jomblo terus,nyeselin!"ucap Dinda menyiniskan matanya kearah vito

"Lo ngomong apa barusan? "tanya Vito geram

"Ih kalian kenapa jadi ribut kayak gini sih? "ucap Ami kesal

"Biasanya sih orang yang awalnya berantem itu akhirnya jadi jodoh loh"ucap Fahry terkekeh

"Ogah"ucap Dinda dan Vito kompak

"Tuhkan! Jodoh. Ngomong aja bisa barengan gitu"ejek Fahry

"Pergi yuk"ajak Putra menarik tangan Ami pergi menjauh dari kerumunan

"Kita mau kemana? "tanya Ami

"Ikut aja"

Putra membawa Ami masuk kedalam mobilnya

Sekitar 15 menit mereka pun sampai ditempat es krim langganan Ami

"Kita mau makan es krim lagi? "tanya Ami antusias

"Iya"ucap Putra

"Yeyyyyyyy"

Ami segera berlari dan memilih es krim yang ia sukai

"Ami mau ini"

"Yang ini"

"Ini lagi"

"Sama yang ini"

"Ini juga "ucap Ami mengambil lima es krim tersebut lalu memperlihatkannya pada Putra

Putra membuka mulutnya lebar "Haaaah? "

"Gpp kan Putra? "ucap Ami memperlihatkan puppy ayes miliknya

"Ntar lo sakit! Satu aja"ucap Putra mengambil empat es krim ditangan Ami lalu memasukkannya kembali kedalam lemari pendingin tersebut

Ami mengerucutkan bibirnya kedepan"Ami kesel sama Putra"

"Kesel aja"balas Putra

"Untung pacar Ami, kalo gak mungkin udah Ami telan"gerutu Ami kesal

"Udah es krimnya udah mau cair tuh"

Ami segera memakan es krim tersebut

"Ami"panggil Putra

"Kenapa? "

"Besok gua mau berangkat ke USA"ucap Putra pelan, jujur sebenarnya ia tidak mau mengatakan ini pada Ami.Ia takut Ami akan sakit hati lalu membencinya.

"Ami gak suka bercanda Putra"lirih Ami

"Gua serius"

Krekkkkkkk!  (mungkin begitu suaranya) wkwkw

Hati Ami rasanya sangat sakit, telinganya sangat panas mendengar berita tersebut "Kenapa harus mendadak kayak gini? "tanya Ami dengan suara bergetar

"Gua juga baru ditelfon semalam sama bokap!Maafin gua"ucap Putra lalu mengedarkan pandangnnya,ia tidak mau menatap wajah Ami. Ia tidak mau melihat wajah gadisnya yang sedih karna ulahnya lagi.

Ami mencoba menahan air matanya,tapi sayang ia tidak mampu.Air mata itupun keluar dengan bebasnya dari kedua pelupuk mata Ami

Ami segera menyeka air mata itu dengan lengannya "Putra perginya lama? "

"Gua gak tau"jawab Putra

"Jangan tunggu gua Ami! Gua yakin lo pasti dapetin cowo yang lebih dari gua. Lo baik,cantik,lucu gak ada yang kurang dari lo. Jangan tunggu gua"jelas Putra

Ami menggelengkan kepalanya
"Ami akan nungguin Putra"

"Gausah Ami"

"Ami tetep gak mau! Ami akan terus nungguin Putra"kekeh Ami

"Terserah lo Ami!"ucap Putra lalu pergi masuk kedalam mobilnya meninggalkan Ami sendirian ditempat tersebut

"Semoga rencana gua sama persis sama rencana tuhan. Tungguin gua Ami"batin Putra lalu tersenyum  melihat Ami dari balik kaca mobilnya.

______________________________________
Aamiin!!!

Dan semoga thor juga bisa ketemu & nikah sama pilot Aamiinnnnnnn wkwkw  😂😂

Jangan lupa vomentnya yah:*

See you

My Cold Boyfriend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang