00

2.1K 465 49

Seharusnya acara spesial macem festival sekolah dirayakan dengan senang hati. Tapi itu ga berlaku bagi Kang Minhee yang lebih milih tidur di kelas ninggalin tugasnya. Disaat temen-temen pada heboh mau ke lapangan buat nonton penampilan bintang tamu, dia malah nguap habis kebangun karena suara berisik Eunsang dan Dongpyo.

"Serius?! Mereka udah dateng?!" pekik Dongpyo yang suaranya hampir kayak lumba-lumba.

"Serius anjir! Mereka lagi siap-siap!! Pokoknya kita harus turun sekarang! Gue ga mau lewatin momen nonton perform mereka!!" Eunsang ga kalah histeris. Lengkap sudah.

"Apaan sih berisik banget?" tanya Minhee sambil ngucek matanya.

Baru aja Eunsang mau nyahut suara MC yang kedengeran sampe ruang kelas bikin mereka kelabakan.

"Dongpyo buruan siapin kamera!!"

"Iya iya! Eh Minhee lo kalo pengen tau yang kita bicarain mending ikutan turun sekarang!!" teriak Dongpyo sambil lari-lari nyusul Eunsang yang udah ngilang duluan.

Minhee cuma gelengin kepala sampe dia ikutan ngelirik ke bawah sana. Matanya melotot liat betapa ramainya lapangan sekolah padahal perform bintang tamu yang kemarin ga serame itu.

"Emang siapa sih guest starnya?"

Karena kepo Minhee pun beranjak dari kelas untuk ngeliat langsung dengan mata kepalanya sendiri.

Begitu menginjakkan kaki di halaman sekolah, dia udah denger melodi pembuka dari lagu kesukaannya, Boy With Luv. Langkahnya makin cepet diikuti kekepoan yang makin memuncak.

"Ga mungkin sekolah ngundang BTS?!"

Ternyata bukan BTS yang menjadi guest star melainkan grup dance cover yang membernya terdiri dari 7 pria tampan. Minhee terpaku melihat penampilan mereka. Dance-nya ga main-main, apalagi yang coverin Jimin. Ekspresinya dapet banget.

"Ganteng..." gumam Minhee tanpa sadar. Please ya, standar cowok ideal Minhee itu tinggi dan sekarang tiba-tiba muncul cowok yang berhasil menarik perhatiannya.

Selama mereka perform Minhee ga bisa ngalihin pandangan dari 1 orang. Iya dia langsung naksir sama yang coverin Jimin. Kemanapun cowok itu bergerak, mata Minhee selalu ngikut.

Boy With Luv berakhir dan sekarang digantikan dengan Fake Love. Untuk kesekian kalinya para penonton berhasil dibuat histeris. Untungnya Minhee tinggi jadi dia bisa leluasa nontonin mereka di atas panggung. Udah merinding dia tuh liatin mereka bertujuh ngedance.

Belum selesai nontonnya tiba-tiba kuping Minhee udah dijewer sama Jang Wonyoung. Kesel sih tapi lebih ngeri lagi lihat muka betenya Wonyoung.

"Lo kemana aja sih? Gue cari-cari juga. Buruan balik ke stand kita kewalahan nanganin pembeli tau!"

"Iya iya bawel." Yah, Minhee ga bisa lanjut nonton. Dadah kakak ganteng. T_T




































 T_T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sorenya, di studio dance...

Salah satu member Lynx yang bernama Sunwoo lagi on twitter dan ngeliat ada yang ngetag akun Lynx.

"Yunseong, ada yang nanyain lo nih."

"Hah?"






Cast

Hwang Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Yunseong




















Hwang Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Minhee





























Halooo guys!!
Buat kalian yang ga sengaja baca ff ini atau emang kepo pengen baca, WELCOMEEEE!!

Kenalin nama aku Maya 😁

Kalian bebas mau vote atau komen ff ini tapiiii jangan ada bash atau hujatan. Kalo ga suka sama ff bxb bisa langsung close, aku cuma mau nuangin inspirasiii

Yap sesuai janji dari ff SEGNO sebelumnya, sekarang aku publish ff hwangmini lagi. Cerita ini ga ada kaitannya sama SEGNO, karakternya juga beda. Semoga kalian suka.

Oke kayaknya segitu aja cuap"nya. Sampe ketemu di next chapter!!

020919
hwangsoul

See Saw | HwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang