22 ❘ Obat

3.6K 489 111
                                    

Akhirnya gue nyupirin Jaemin, Haechan, Jeno, sama Kak Mark ke rumah gue. Luka mereka perlu diobatin. Bahkan Jaemin ngomong aja susah. Bukannya mau sok baik atau gimana, tapi gimana pun juga, mereka baku hantam ada sangkut pautnya sama gue.

Selama di perjalanan, suasana mobil hening banget. Kek setiap orangnya ngeluarin aura dingin gitu.

Serem cuy.

Setelah markirin mobil di garasi, gue ngebawa mereka masuk ke ruang tamu.

"Kalian diem disini dulu. Awas aja kalo ribut lagi," kata gue trus tambah masuk ke dalem rumah, mau nyari kotak P3K.

Tepat waktu gue lewatin ruang tengah, gue papasan sama Heejin yang keliatan mau ke dapur. "Mama papa mana?" tanya gue ke Heejin.

"Mama ke rumah Tante Hani gatau ngapain, papa masih kerja. Kenapa?" jawab Heejin.

"Abang?"

Heejin ngegeleng sebagai jawaban, tanda dia gatau.

Gue ngehela napas lega setelah tau jawaban dari Heejin trus ngelirik-lirik ke ruang tamu dimana gue nyuruh tuh cowo-cowo nunggu.

"Siapa tuh di ruang tamu? Kok keknya ada banyak orang?" tanya Heejin.

"Temen-temen gue. Oh ya, lo kemarin abis make kotak P3K lo taroh dimana?"

"Di kamar gue. Bentar, gue ambil." Trus Heejin balik ke kamarnya dan nyamperin gue lagi sambil bawa-bawa kotak P3K. "Siapa yang luka?" tanyanya.

"Itu, temen-temen gue," jawab gue singkat sambil ngambil alih kotak itu dari tangan Heejin. "Thanks btw. Lo tadi mau makan? Lanjutin deh ya. Gue ngurus temen-temen dulu."

Gue berencana mau beranjak ke ruang tamu, tapi Heejin tiba-tiba nahan tangan gue yang ngebuat gue noleh. Heejin nyengir trus nanya, "Perlu bantuan ga?"

Tanpa sadar, gue bales senyum. Yah, gue sekarang udah mencoba menerima dan akur sama Heejin. Gaada salahnya juga kan kalo gue mulai nganggep dia saudara beneran?

"Boleh deh. Ada empat orang tuh, lumayan," kata gue. "Kalo gitu lo duluan kesana deh ya. Gue mau ngambil es buat ngompres," lanjut gue trus nyerahin lagi kotak P3K nya ke Heejin.

"Lah tapi kan gue ga kenal mereka Som."

"Kenalan lah. Ada Jaemin kok."

Heejin diem sejenak sebelum akhirnya bilang, "Malu...."

Gue ketawa ngedenger Heejin. "Yaudah lo tunggu disini," kata gue sebelum masuk ke dapur buat ngambil es sebaskom dan beberapa kain bersih trus balik lagi ke tempat Heejin. "Kuy."

Akhirnya gue sama Heejin pun jalan beriringan ke ruang tamu. Sampe sana, Heejin reflek teriak, "ANJAAAYYY!" Ngebuat semuanya langsung noleh ke dia.

Gue langsung nyikut Heejin dan ngebuat Heejin langsung nepuk pelan mulutnya. "Eh maap ya maap," katanya trus dengan randomnya duduk di samping Jeno dan naruh kotak P3K di meja.

Padahal tempat samping Jaemin lebih luas tapi dia duduk disana, yaudah, gue aja yang duduk samping Jaemin sambil naruh baskom es di atas meja.

"Oh iya guys. Kenalin, ini saudara gue, Heejin. Heejin, kenalin, itu Haechan, itu Kak Mark, trus yang samping lo itu Jeno," kata gue ngenalin. "Dan yang ini lo udah kenal, jadi gausah," sambung gue sambil nunjuk Jaemin pake ibu jari gue.

Kak Mark, Haechan, sama Jeno cuma senyum canggung ke Heejin sedangkan Jaemin cuma muter bola matanya trus nyender ke senderan sofa.

Heejin bales senyum manis banget ke mereka. "Ini kalian habis tawuran dimana ya?" tanyanya dengan muka tanpa dosa.

Kang PHP vs Playgirl ┆ Na Jaemin ❪✔❫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang