Putra Gak Masuk

1.7K 92 6
                                                  

Pagi ini Putra sengaja lambat bangun,entah mengapa ia tidak mood untuk masuk skolah hari ini

"Putra bangun,ini udah jam 7 lewat 15.kamu gamau kesekolah? "teriak wanita paruh baya dari luar kamar,siapa lagi kalo bukan Ningsih (mama Putra)

"kemarin kepala sekolahnya suruh putra cuti, katanya siswa ganteng gausah skolah dulu hari ini" sahut putra asal dari dalam kamar,dan kembali menutup kepalanya dengan selimut miliknya

"Emang ada yah peraturan kayak gitu?"tanya ningsih dengan polosnya

"Ada kok,udah yah mamaku yang cantik putra mau lanjut tidur lagi.Ngantukkk"

Berbeda dengan Putra yang bermalas-malasan,hari ini Ami sangat semangat untuk masuk sekolah.Kali ini Ami berinisiatif akan memberikan nasi goreng buatannya untuk putra sebagai tanda perkenalan mereka.

"Dinda, istirahat nanti temenin Ami kekelasnya Putra yah"Ucap Ami pada orang yang sudah ia anggap sahabatnya itu

"Ngapain? Please jangan bikin gua malu depan wahyu,gua udah tau respon apa yang bakal dikasih Putra kalo lo gangguin dia Ami" balas Dinda dengan wajah memelasnya,ia tidak mau dipermalukan depan orang yang ia sukai

"Ami cuma mau ngasih ini ke Putra" ucap Ami sambil memperlihatkan kotak nasi berwarna silver kepada Dinda

"Itu apa? Jangan bilang lo mau nyogok putra pake itu? " tanya Dinda penasaran dengan isi kotak silver itu

"Ini nasi goreng spesial yang Ami buat sendiri,khusus buat calon pacar Ami" jawab Ami dengan kepedean yang melebihi batas

"Cih,emang Putra mau gitu? Hahahhahaha" ledek Dinda yang membuat bibir sahabatnya itu seketika maju beberapa centi

"Dinda jahat!Ami bakal bilang ke wahyu kalo Dinda suka sama dia bleee" balas Ami sambil memelet-meletkan lidahnya

"Dasar kuntilanak sarapp, iyah istirahat gua bakal nemenin lo asal ada uang jalan, gimana? " tawar Dinda

"Katanya temen,tapi kok ada imbalannya" kini giliran Ami yang menampakkan wajah memelasnya yang membuat sahabatnya itu seketika jijik menatap wajah itu

"yaudah, iyah gak pake uang jalan"

"kringgggg" bel isitirahat berbunyi

"Cepetan Dinda" kesal Ami karna Dinda dari tadi sibuk memoles wajahnya dengan make up katanya sih biar kelihatan cantik depan wahyu

"Iyaiya, udah kok. Yuk"ajak Dinda.
Mereka berduapun berjalan menuju kelas Putra

Seperti biasa, jam istirahat seperti ini hanya geng putra saja yang bertahan didalam kelas tapi anehnya mengapa mereka cuma bertiga? Putra mana?

"Permisi"ucap Ami sambil memperlihatkan senyumnya pada wahyu, vito, dan juga fahri

"lo cewe yang kemaren itukan? Yang mau kenalan sama putra?iya kan? " tanya wahyu basa basi

"iyah hehe, putranya ada? "tanya Ami

"Putra gak masuk" jawab vito dingin

"Putra kenapa apa dia sakit? Dia sakit apa? Apa dia mengabari kalian? Sekarang Putra dimana? Tanya Ami khawatir mendengar kabar bahwa hari ini Putra tidak masuk sekolah

"Mana dulu nih yang mau kita jawab?" tanya fahri bingung dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan Ami pada mereka bertiga

"Semuanyaaaaa"kesal Ami

My Cold Boyfriend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang