Chapter-3. Miss Again

71 47 18

Hari menunjukkan pukul 09:00 pagi .
kebetulah hari ini Diara masuk sekolah siang pukul 12:30wib.

Yaa Rebahan time sekarang , Rebahan saat waktu kosong adalah pekerjaan yang favorite bagi Ara..

Tidak lama kemudian Diara Tanpa sengajanya menoleh ke arah lemari yang dekat sekali dengan jangkauan kasur dan tangannya...

Diara perlahan membuka lemari miliknya lalu saat ya membuka rak laci di lemari ya melihat 1 kertas foto berukuran 10r (Ya,itu foto Mama dan Papa ) .

Sambil meratapi foto yang sudah agak buram itu........

Dalam hati diara berkata...

Aku Rindu mereka , rindu adik-adikku juga ..
Rasanya aku ingin memberanikan diri untuk menelpon keluarga ku , sejahat-jahat nya mereka tetap keluargaku ..
Diara langsung memeluk foto yang berukuran 10r itu ke dadanya .

Membuka kontak hp.

Mama 085324xxxx
Papa 085322xxxx

Telpon ? raut wajah diara yang bingung becampur bimbang yaudah deh.

Call Mama

tuttt ....

tuttt........

"Iya hallo siapa ada yang bisa saya bantu?," Ucap Mama dengan nada lembut.

"Hallo ma ini diara, Mama apa kabar?"

"Ngapain kamu nelpon-nelpon , udah di bilang kehadiran kamu udah ga diharap !."

" Diara hanya kangen Mama Papa ."

" Gausah kangen lagian kamu itu , udah baiknya kami tiap bulan tranfer uang buat kamu ga cukup ?? apa mau minta lebih lagi? oke jatah perbulan kamu mama naikin , Asal satu jangan nelpon ! GANGGU!!! ngerti!."
Ucap mama dengan emosi yang tinggi membuat Jantung Diara berdetak kencang.

"Ma..af ma diara hanya ka...."

tittttt.. telpon langsung di matiin oleh sang mama..

Aku hanya rindu kalian , dan hanya inign bertemu ga lebih....

(Diara meneteskan sedikit demi sedikit air mata)

Yaudah coba aku telpon papa semoga papa lagi ga sama mama..

tuuutttt ......tuutttttt ........

"Hallo...iya.?"

"Hallo, pa ini Diara anak gadis papa,?"

"Eh,dasar anak ga tau diri! merusak mood orang tua aja !! Bantah bantah terus ! gatau d trimakasih!"

"Kenapa pa...? Diara hanya rindu."

"Rindu kamu itu bukan untuk bikin papa kasian ke kamu , ngerti ! Udah dibilang dari awal jgn nelpon-nelpon masih ngebantah ! Udah papa sibuk !"

tittt....
(MATI TELPONNYA)

Aku ingin mendapat perhatian dari kalian itu udah lebih dari cukup ...

Tanpa di sadari waktu sudah menunjukkan pukul 10:45 wib dan diara bergegas untuk siap-siap kesekolah...

Hari ini Diara ga di jemput Adan karna sepertinya Adan sudah mengabari lewat Tania akan berangkat bareng salah satu Geng Alay , yaitu Alula..

Diara sebenarnya kaget dengar kabar dari Adan karna setau diara Adan ga pernah dekat dan kenal dengan Alula..

Diara berngkat sekolah dengan Ojek online ya karna Ara tidak mempunyai kendaraan ..

Tidak lama dari Diara sampai kesekolah , Diara melihat Adan dan Alula berjalan..

Rasanya hatiku tergores melihat Adan dan Alula Berjalan berdua
Ih pa apaan sii Ara kok jadi iri sm mereka ampun dehh Adan hanya sahabatmu ga lebih titik
Ehh ....
Tapi..... Walaupun Aku suka Adan , Adan ga mungkin suka sama aku yang penyakitan ini, dikit-dikit selalu batuk,batuk dan batuk.... Gimana cowo mau betah ada benar nya juga dengan kata-kata Alula dan Geng ALAY nya waktu itu..."

(Hayalan Diara sambil ngomong sendiri).

drrrtttt ...
Panggilan masuk dari Adan

Lah kok adan nelpon bukannya tadi lagi dengan Alula . Diara kebingungan , lalu Ara mengangkat telpon dari Adan .

"Hallo ra"

"Iya, hallo Dan??"

"Ra , kamu dimana? Udah berangkat belum kalo belum aku jemput ya?"

" Ehh halu kali lu Dan -_-, udah jam 12: 20 masa aku belum berangkat ke sekolah 😑 , lagian kamu juga lagi sama Alula kenapa masih sempat nelpon aku ntar Lula Marah lagi."

"Iya deh iyaa , maaf Raa... Iya ini aku lagi gabung sama Geng Alay Ra mau ikut gabung juga ga? Eh iya, Jangan lupa masuk kelas ya ra! sampe ketemu di kelas:) ILY RA!!!"

Nanya sendiri , jawab sendiri lu Dan Aneh .. (Ucap Diara dalam hati)

"Hah? ILY ?...

tiiiittttt ...
telpon langsung dimatiin oleh Adan ..
(Perasaan bingung dan aneh Diara datang saat Adan ngucapi kata ILY didepan geng Alay tersebut.)

Oh Iya!!
Kebetulan Geng ATA : ADAN,TANIA,ARA ga satu kelas Sama Geng ALAY : ALULA , LIA , ANISA , YUKI
Keberuntung ajaa kalo satu kelas mah mereka bakal jadi musuh bebuyutan kecuali Adan karna yaa tau sendiri lah kleann...


Oke smpe ketemu di Part Berikutnya!
Maaf kalo ceritanya ga menarik di bikin menarik aja ya😌
Jgn lupa Vote🖤

Hi DIARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang