PART 22

2.3K 72 0
                                                  

Pagi ini Agneta bangun lebih pagi karena Lio akan menjemputnya.Ia segera pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritwal..

***

Pagi ini Agneta sarapan menggunakan roti dan selai kesukaannya yaitu coklat.Di tengah sarapan pagi,ada yang mengetuk pintu.

'Tok tok tok'

"Mah.Agneta mau bukain pintu dulu ya.."Ucap Agneta

"Iya udah sanaa"Jawab mamanya

Agneta membuka pintu.Dan dibalik pintu itu ada seorang Lioo.

"Eh udah sampe"Ucap Agneta
Lio hanya berdehem

"Ya udah masuk dulu di dalem ada mama"Ucap Agneta lagi lagi lagi Lio memilih untuk merespon hanya dengan menganggukkan kepala.

"Ya udah masuk"Ketus Agneta karena mulai sebal dengan Lio.

"Ngambek?"Tanya Lio

"Ga.Ya udah masuk"Ketus Agneta lagi

***

Selama di perjalanan menuju sekolah,tidak ada yang berbicara.Agneta yang masih sebal dengan Lio memilih untuk diam seribu bahasa

"Masih ngambek?"Tanya Lio memulai pembicaraan.
Agneta masih tidak merespon sampai akhirnya Lio memilih untuk meminggirkan mobilnya.

"Ko berhenti?"Tanya Agneta tapi tidak memandang mata milik Lio

"Ngambek?"Lagi lagi hanya kata kata itu yang terlontar di bibir merah muda milik Lio

"Ga.Ya udah ayo berangkat"Ucap Agneta setengah sebal

"Ga akan.Sebelum kamu jawab"Ucap Lio

"Ngga Lio"Ucap Agneta lagi

"Ya udah"Ucap Lio lalu kembali melajukan mobil sportnya

***

Seperti biasa,saat mereka sampai di sekolah,banyak teriakan teriakan histeris para kaum hawa yang menyoraki kedatangan Lio dan tak jarang pula ada yang berbisik bisik hubungan mereka

'eh itu Agneta sama Lio pacaran?'
'Couple goals'
'yaahh Abang tampanku sudah ada yang punya
'Dasar genit cabe'

Seperti itulah teriakan tidak jelas para kaum hawa yang alayers itu.Agneta masih bisa menerima kata kata sebelumnya tapi kata yang terakhir ia tidak bisa menerimanya.

"Ehh maksud Kaka apa ya?ngatain aku genit cabe'?"

"Lah kan emang iya lu itu cabe.Jelas jelas Lio itu punya gue"Ucap cewe itu dengan santainya

"Jaga ya omongan Kaka.Lio ga pernah punya pacar selain mantannya"Ucap Agneta yang masih menahan emosi yang sudah mencapai ubun ubunnya.

"Eh Lo tuh ga tau apa apa ya.Lo itu murid baru"Ucap cewe yang dikenal dengan nama Laurencia itu.Dia mulai menjambak rambut Agneta hingga empunya meringis kesakitan sampai ada suara Bariton yang diyakini itu milik Lio.

"Lepasin"Ucap Lio dingin datar....

"Ga akan"Ucap Laurencia

"Lepasin atau Lo terima akibatnya"Ucap Lio sekali lagi dan yaa..Laurencia langsung melepas rambut Agneta dari jambakannya.

"Gue ga akan lepasin Lo"Ucapnya setengah berbisik pada Agneta.Agneta masih menangis.

"Ayok kita ke UKS ya..Kamu istirahat"Ucap Lio lembut

Agneta hanya menggeleng.

"Ayo nanti kalo kamu pusing gimana?kalo kamu pinsan di kelas gimana?aku gamau kamu kenapa napa"Ucap Lio sangat lembut sambil membelai rambut halus milik Agneta.

"Ya u-udah"Ucap Agneta masih sesenggukan.

Holaaa..Maap ye guyss telat Mulu aku update soalnya banyak lomba lomba agustusan gitu guyss..Oh iya maafin kalo banyak typoo

Dan ya aku mau ngucapin

Selamat Ulang tahun Indonesia yang ke 74

Merdeka

Aku akan update 2 partt

Cool Boy[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang