Chapter-1. Suasana Baru

112 58 18

"INILAH HIDUPKU YANG SEBENARNYA"

~Dir~

Sesampai di tujuan Ara dan Tania berpisah ...

20menit Diara berjalan menuju tempat tinggal barunya..

Akhirnya Ara sampai di kostannya yang sudah di pesan Papa nya dari jauh-jauh hari..

"Nak, ada yang bisa bapak bantu?." Ucap Bapak satpam ..

"Iya pak saya Diara , anak nya pak Gasta kalo boleh tau Kamar Diara di bagian mana ya pak?."

"Kamar kamu bagian atas paling ujung nak," Sambil menunjuk ke Arah Kamar Diara.

"Mari bapak antar nak." Lalu Pak satpam dan Diara menuju kamar kost nya Diara.

"Ini kamarnya nak," Dengan senyum manis ke Arah Diara.

"Terima Kasih Banyak pak."

Kreeekkkkkkk...... Permisi ......
(Diara membuka pintu dan langsung kaget)

Yaampun ini bener kamar diara
Papa baik ngasih ara kamar kost sebagus ini trimakasih pa . . Ucap Diara dari dalam hati.

Diara berjalan ke kasur dan langsung tertidur di atas kasur

***

Keesokan harinya Diara bangun pagi dan membereskan peralatan untuk sekolah .

Waktu menunjukkan pukul 05:30.

Diara memakai baju sekolah yang terlihat ngepress di badannya , memakai rok pendek 3cm diatas dengkul , memakai kaoskaki pendek serta sepatu pansus berwarna hitam dengan rambut di kuncir satu .

etss... Diara memakai tas rajut berwarna hitam ..
(Dari sini Diara berpenampilan menunjukkan bahwa dirinya bahagia tapi dibalik latar belakang nya dirinya terbilang banyak kekurangan.. )

drrrrttt......drrrtttttt.....drrrrrtttt......
(

1panggilan tak terjawab dari Adan)

drrrrttttt......drrrrttttttt....
(Panggilan masuk dari Adan)

Telfon di angkat.

Hallo ra?

Iyaa dan ?

kirim alamat kostmu dong !!

why dan?

Biasa kek Smp dulu hehe Berangkat bareng kitaa cussslah!!

Cusss , aku tunggu ya adan see u!

See u too ra!

***

Ya itu RAFARDAN AHMAD!!!!
Sering ku panggil Adan ... Sengaja di blur tapi sepertinya udah kebayangkan sosok Adan? Yang jelas tinggi dan percect..

 Sengaja di blur tapi sepertinya udah kebayangkan sosok Adan? Yang jelas tinggi dan percect

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sahabatku juga sama seperti Tania .
Yanggg baikk dan superperperhatiannn banget.

brrrmm.....brrmm....sssttt.....

(Suara motor vixion berwarna merah berhenti.... )

Saat ku intip dari jendela ternyata Adan!!

Oke Aku turun nemui Adan...

Dan kami berangkat menuju ke sekolah...

Sesampai d sekolahhh..
Teeeng!!!..... Tenggg!!!...
bunyi lonceng masuk ...

Tatapan kaka kelas dan teman sebaya dengannya melihat anggunnya si cewe hits dengan jalan seperti modelling itu.....
perlahan berjalan menuju kelas nya bersama cowo yang ganteng dan ramah ..

"Wahhh,"
"Bakal jadi selebgram ni anak,"
"Cuci mata di pagi hari,"
"Bidadari jatuh nihh,"
"Ahh sok cantik tu adek kelas,"
"Waw beningg sumpah,"
"Paansih tu anak bagus ga cantik ga jadi bahan sorotan ,"
"kek nya itu pacarnya deh ganteng ya."

Dan masih banyak lagi pujian dan bacottan untuk Diara kala pagi itu.

(Sesampai di kelas ternyata Diara duduk sebangku dengan Tania ... Saat Diara menoleh kebelakang eh ternyata Adan duduk di blkng Diara Oke 3 sejoli kembali..)

Tidak lama kemudian .....

uhuukkk.....uhuuuukk.....uhukkkk ....
Suara batuk yang menggelegarr namun bikin orang satu kelas berisik...

Diara langsung permisi dan berlari ke Wc , saat di perjalanan ke Wc .

Brakk.... aww...
uhuukkk!!!

(Diara terjatuh sambil batuk karena di sandung sengaja oleh rombongan hits di sekolah "Geng ALAY " yang berisi Alula , Lia , Anisa , Yuki).

(Diara terjatuh sambil batuk karena di sandung sengaja oleh rombongan hits di sekolah "Geng ALAY " yang berisi Alula , Lia , Anisa , Yuki)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pa-an si Lu!.. uhukk..."

(Diara batuk gatel yang ga henti2 itu membuatnya tertekan malu di hadapan geng tersebut)

"Hah!, Cantik-cantik kok penyakitan mana ada yang mau sama lo!!," sentak Alula dengan rasa iri nya itu..

"Ga ada urusannya sama orang iri kek lo ya geng Alay !," Sambil menahan nafas biar ga batuk lagi tetapi tenggorokkan Diara sangatt gatal sekali.

"Sok pakam lo cewe penyakitan !!." Ucap Alula

"Iyaa ni sok cantik." Ucap Lia yang menyambung ucapan Alula

"Cuihh.." ucap Anisa dan Yuki yang sok mau ngeludahin Ara tapi ga jadi karena di tahan Lia.

Diara langsung kesal dan langsung berlari menuju ke kantin sendirian, sambil membeli sebotol minum untuk melegahkan tenggorokkan nya yang gatel ..bEh batuk pun langsung ngejut berhenti di saat sepi .

Saat itu diara melamun meratapi kehidupannya sambil meneteskan air mata ,

"Aku bersyukur dengan apa yang tuhan kasih untukku ....
Mempunyai orang tua yang masih mengirimkanku uang walaupun mereka sepenuhnya telah mengusirku... mencaci-maki ku..
Mempunyai adik-adik kembar yang dari awal mereka lahir tidak pernah sama sekali ku cium apalagi ku peluk karena larangan kedua orang tua ku...
Mempunyai Sahabat pengertian yang telah menganggapku keluarga mereka sendiri...
Yang hampir satu sekolah suka dengan penampilanku walaupun ada beberapa yang iri termasuk Geng Alay..
Namun ....
Aku juga ingin mendapat kasih sayang yang penuh dari kedua orang tua ku ...
Dan yang terakhir. .
Ku Ingin Sembuh .

~Diara Maurine~

(Saat itu di ara Jatuh pingsan dan diantar pulang oleh rekan-rekan yang menolongnya)..

***


Maaf ceritanya mungkin menarik ya 😂(++kurang)
Jangan Lupa untuk VOTE dan Coment
ILY❤

Sekalian follow
Ig ku : gerbyaudii

Hi DIARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang