Raditya Rafiyansyah

50 8 2
                                          

"KYAAAAAAA!!!!LEPASIN GW WAHAI HUMAN!!!"

Yaps, itu triakan ayana yang telinganya ditarik sama siketos bak giring anak ayam.

"Paan sih elah brisik bgt lo! bisa diem gk?" Protes fasya setengah ngegas karena kebrisikan sama triakan merdu nya ayana.

"Yeu bodo teing. suka-suka gw lah, kuping gw sakit lo tarik gitu! narik itu pake perasaan dikit kek ini kaya giring anak ayam cari induknya" Bela ayana dengan nada ngegas juga seraya memegangi telinga kirinya yang merah.

"Siapa suruh lo bandel" singkatnya dengan nada santai bak dipantai.

"Andai kau bukan human udh gw tenggelemin lo dikali ciliwung" gumam ayana sambil menyipitkan kedua matanya.

"Lo bakal nyesel tenggelemin orang ganteng macam gw" ucap fasya sambil menaik turunkan sebelah alisnya.

"Jijik amat sumpah liat lo. amat aja gk jijik" gumam ayana dengan muka datarnya.

"Raditya Rafiyansyah"

Terdengar suara dari belakang sana bersamaan dengan suara langkah kaki kearah ayana dan fasya.

"Aidan?ngapa lo manggil?" Tanya fasya dengan muka bingung.

"Hah?apa?oh gpp, gw cuma ngapalin nama panjang lo aja, susah amat nama lo amat aja gk susah" ucap siswa dengan setelan jas almamaternya.

"Yeu sibambank bilang aja lo modus cuma mau ketemu adek lo yang cantik ini" sambung  ayana sambil mengibaskan rambut coklatnya kedepan aidan.

Yaps, jadi itu sianak kls sebelah tepatnya temen nya fasya yang juga saudara kembar tak seirasnya ayana. Jadi ceritanya waktu simama lahirin aidan ternyata dokter lupa bilang kalo masih ada anak perempuan didlm perutnya. Simama yang udah dalam keadaan lemas karena ngelahirin normal dan dengan perjuangan penuh dan dengan kehendak Tuhan,ayana pun berhasil dilahirkan. Tp.....

FLASHBACK ON

"Dok kenapa anak saya blm nangis??"

"Maaf bu, bisa ibu tahan sakit sebentar?karena anak ibu salah posisi" jwb dokter ragu.

"Hah?salah posisi?" Simama pun bingung.

"Iya bu, seharusnya kepala yang kluar duluan tapi ini bagian belakangnya yang nongol duluan" lanjut dokter lg.

"What?!asjdbsjsjd jadi anak saya blm kluar dari tadi??ajssksk pantatnya duluan yang nongol??" Yaps, mama pun shok dan....

Bruk

Simama pun pingsan sejenak karena lemas dan sekalian isi tenaga lagi buat 'dorong' sianak yang msh didlm.

Dengan sekuat tenaga sianak perempuan pun berhasil dilahirkan dan lahirnya ayana setelah melalui proses panjang nan menyakitkan karena ayana harus diputar posisi agar kepalanya yang kluar duluan.

FLASHBACK OFF

"Dih mimpi aja gw punya adek kembaran kaya lo. Kakaknya ganteng gini masa adeknya buriqeu" gumam aidan yang langsung mendapaf tonyoran dari ayana.

"kakak laknat-_- awas lo ya minta jajan gw lagi" ngegas ayana dengan muka yang gak bisa lagi dikondisikan.

"Orang ganteng mah bebas gampang kan ada pak ketos, ya gak broh?" ucap aidan seraya merangkul fasya ditambah dengar cengiran laknatnya yang menampilkan deretan gigi putihnya.

"Lo siapa?"

Dua kata satu makna yang sangat menyakitkan tak senyakit ditinggal oppa wamil *plak malah bucin-_

"Tega nya dirimu memperlakukan daku sesukamu" ucap aidan dengan mendramatisin ucapannya.

"Jyjyque dd punya sodara macam tu human wahai malaikat maut musnahkan lah dia dari dunia ini tapi kegantengannya jangan ehe" batin ayana hanya menyimak ocehan saudara laknatnya itu.

"Please deh ya, gw sibuk nanti aja dikelas" ucap fasya sembari menepis tangan aidan yang bertengger dipundaknya.

"Dih sok sibuk kau! oke fine i'll wait for you in class. okelah bye rakyatku!" Ucap aidan seraya melenggang bak model meninggalkan ayana dan fasya.

"Apa salah dan dosaqu punya kakak macam dia" batin ayana malu sendiri.

"Oke kita lanjutkan"

"hah?lanjutin paan?"

"Gk usah sok amnesia lo sama hukuman lo gw double tau rasa" ucap fasya sembari menarik ayana seperti narik anak ayam yang lepas.

"Kyaa!! lepasin ih" protes ayana sambil berusaha lepasin cengkraman fasya tp nihil ayana kalah kuat. dan berakhirlah ayana yang harus tak harus mau tak mau ikhlas harus ikhlas menjalankan hukumannya, membersihkan seluruh ruang kelas sampai jam pulang. Ntappzzz..

VOTE VOTE VOTE!!!!😙😘

AyanafasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang