Ayana and the gengs

60 7 5
                                          

Brak!

Ayana membuka pintu kelas sangat keras tapi untungnya gak sampai lepas dan hancur sangking kerasnya bantingan ayana.

"Kenapa lo?muka udah kaya pantat ayam jelek amat?" Tanya disha teman sebangku sekaligus sahabat ayana.

"Gpp" singkat ayana sambil menelungkupkan wajahnya dibalik tas yang ia letakkan diatas meja.

"Alah bohong lo, abis ketemu cogan aja pasti klepek-klepek tu hati, ya kan ya kan??ngaku gak lo!" sambung yesha yang asal ceplos yang ntah dari kapan dia duduk didepan meja ayana.

"Apasih?brisik ah gw capek" ucap ayana dengan nada tak bersahabat.

"Lo dihukum?" tanya disha yang daritadi merhatiin gelagat ayana.

"Iyalah, kaya gak tau aja gw mainannya sama hukuman" jawabnya dengan nada yang perlahan semakin dinaikkan.

"Aduh kasian istri oppa..cup cup jangan lesu gitu ih muka lo udah jelek tambah dijelekin eneg' gw liatnya" ujar yesha sambil menggoyangkan lengan ayana.

"Diem sih sha ih gw lagi kesel banget tau gk! masa ya simanusia yang ntah gw gak tau dia dari kubu mana ngaku-ngaku kalo dia ketos sekolah ini?Kapan dia dilantiknya?emang nya ada yang mau ngelantik human macam dia yang tetiba ngasih hukuman seenak jidatnya!" ucapnya cerita panjang lebar tanpa jeda sangking kesalnya.

"Siapa?fasya?" tanya disha meyakinkan.

"Mana gw tau namanya siapa, apa urusannya?gak penting banget mending gw ngestalk oppa gw daripada manusia macam dia" ujar ayana dengan nada yang gak bisa selow.

~~~~~~~~~~~~~~~

Teng teng...

Bel iatirahat pun berbunyi. Semua siswa pada pergi kekantin termasuk ayana and the gengs nya. Tapi adaaa aja yang halangin ayana untuk bisa bersantai ria tanpa masalah.

"Lo ayana kan?dipanggil ketua osis suruh keruangannya" Ucap seorang siswa tetangga kelas sebelah menghampiri ayana untuk sekedar ngasih info lalu pergi gitu aja.

"Aiisshh!! sial banget dah hidup gw.. capek ya ternyata kena masalah terus, kasus gw gak senyebelin ini dah-_" Ocehnya ntah dengan siapa ia ngomong sambil menghentakkan kakinya kasar berkali kali. Yaps, karena tingkahnya itu ayana jadi sorotan warga kantin disana.

"Na please deh lo jangan bikin gw malu bisa gk" ucap disha sambil menutupi mukanya dengan buku yang selalu ia bawa kemana mana.

"Bodo amat anggap aja mereka fans gw, ngapain ngeliatin gw coba?gw cantik?emang dari lahir" sahut ayana seadanya yang ujung-ujungnya memuji diri sendiri.

"Boleh gw muntah dimuka lo gak?" tanya disha yang langsung mendapat tampolan manis dari ayana.

"Udh sih reseh banget kalian, gw mau makan ya tolong gw laper nih jadi nanti aja kalo mau berantem, ntar gw sediain lapangan khusus deh" sahut yesha yang risih dengan tingkah kedua sahabatnya itu.

Brak!

"Hai guys!! bertemu lagi dengan reno yang ganteng bak kembaran jaemin exo yang gak jauh beda skill dance nya sama kai bts-"

Plak!

Belum selesai reno ngoceh ala rapper nya tiba-tiba telapak tangan ayana nyosor kepipi reno yang meninggalkan bekas merah dipipinya yang putih.

"Sekali lo ngomong gw sleding lo" ancam ayana dengan tatapan tajam nya yang setajam potongan kuku.

"Misi misi..sultan mau lewat harap beri jalan dan jajanan gratis buat gw" ucap Bintang yang datang bersama reno dan langsung duduk dimeja tanpa rasa sopan sama sekali.

"Etdah bintang kejora! lo tuh ya gak punya sopan banget duduk dimeja lagi" protes disha sambil nendangin kaki bintang supaya turun dari meja.

"Eh buset, selow geh sha sensi amat lo kaya singa gak dikasih makan bertahun-tahun"

"Yeu lo tuh yang gak tau diri ngaku sultan padahal ngutang" savage yesha yang suka bener kalo ngomong.

"Yeu si bantet kalo ngomong suka bener dah tambah suka gw" ucap bintang dengan muka yang sok diimut-imutin.

"Jijik anzay sumpah dah-_-"

"Eh na, gw denger dari anak kelas sebelah katanya lo dihukum ya sm siketos?aduh kasian banget sih lo, emang ya hidup lo tuh takdirnya selalu dipenuhi dengan masalah..kasian gw" oceh reno sambil ngerebut makanan disha seenak jidatnya.

Ayana hanya memutar bola matanya malas ngeladenin ocehan reno. Saat tengah asik memakan makanan, seketika seseorang berdiri tepat dibelakang ayana dan langsung menarik telinga kanan ayana.

"Punya kuping itu dipake, didengerin orang nyuruh apa itu, lo denger gak sih gw nyuruh lo apa?malah asik makan dikantin bukannya bersihin kelas"

"Kyaaa!!!! sakit elah woy lepasin ih sakit!!" triak ayana dengan nada suara yang tak enak didengar.

"Ikut gw" suruhnya sembari menarik ayana menjauh dari kantin. Sedangkan keempat sahabatnya itu hanya melongo dan mematung seketika mendapat tontonan gratis, bahkan reno dan bintang tetap asik dengan kripik kentangnya tapi pandangan fokus kedepan. Sahabat lucknut emang:)




JANGAN LUPA VOTEMENT GAES!!😘😙

AyanafasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang