00

3.7K 730 48

Yunseong baru balik dari kampus setelah ngikutin banyak kegiatan dari pagi. Kadang dia mikir ngapain sih ngambil jurusan yang sama sekali bukan kesukaannya. Dia masuk kedokteran karena terpaksa. Punya latar belakang keluarga yang bagus nuntun dia jadi orang yang berpendidikan juga.

Beres naikin anak tangga Yunseong jalan di koridor menuju apartemennya nomor 18. Dia tinggal sendirian di tempat yang terbilang sederhana. Emang dari kecil Yunseong ini anaknya down to earth banget.

Daritadi dia nunduk dan begitu ngangkat kepala dia ngeliat seorang cowok yang lagi bingung nekan-nekan password pintu. Itu apartemen nomor 17 dan baru pertama kali Yunseong liat cowok ini. Niat awalnya sih cuek aja tapi jiwa sosialnya maksa nyuruh dia bantuin cowok itu. Kesel ga tuh.

"Pintunya kenapa?" tanya Yunseong tiba-tiba yang bikin cowok itu kaget.

Waduh ini cowok tapi kok mukanya cantik. Tapi si Yunseong tetep aja lempeng kayak biasa.

"S-saya baru pindah ke sini tapi saya lupa sama passwordnya. Padahal tadi pemilik gedung udah ngasi tau."

"Udah nyoba telpon pemilik gedung?"

Cowok itu lalu ngeluarin hapenya dari saku celana, "HP saya mati."

Yunseong pun segera bantuin cowok itu dengan nelponin pemilik gedung yang emang akrab banget sama dia.

"Paman maaf nelpon malem-malem, ini pemilik apartemen sebelah saya katanya lupa password," kata Yunseong ke pemilik gedung yang ga tau ada dimana.

Yunseong lalu nyerahin HPnya ke cowok itu, "Nih bicara sendiri."

"Ah- iya. Halo pak, saya Kang Minhee. Maaf tapi saya lupa passwordnya."

Yunseong ngalihin pandangannya ke arah lain. Ga lama kemudian cowok bernama Kang Minhee itu ngetuk pundak Yunseong.

"Udah?" tanya Yunseong.

"I-iya. Makasi kak," jawab Minhee malu-malu.

"Bukan maksud gue udah kebuka belum pintunya? Coba dulu."

"Eh? Iya." Minhee langsung nekan password sesuai yang dikasi tau pemilik gedung. Pintu akhirnya kebuka. "Udah bisa."

Yunseong cuma berdeham sampe akhirnya dia pergi ke arah apartemennya. Sumpah muka lempengnya bikin Minhee takut. Diem-diem Minhee ngeliatin Yunseong yang berdiri di depan pintu apartemen nomor 18 terus masuk dan pintu tertutup rapat.

Minhee hembusin napasnya karena lega antara pintu udah kebuka sama ga dimarahin kakak yang bahkan ga dia kenal siapa namanya.

"Ganteng sih, tapi... Ya ganteng pokoknya," gumam Minhee ga jelas.









Starring

Hwang Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Yunseong









Hwang Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Minhee







Halo gaesss!! Buat kalian yang baru pertama baca karena ga sengaja klik atau emang penasaran sama ff ini, WELCOMEEE!!

Kenalin nama aku Maya. Kalian bebas mau baca, komen atau apa tapi tolong jangan hujat ya. Kalo ga suka bisa skip kok disini aku cuma mau nuangin inspirasi.

Yaaa intinya ayo kita sama" larut dalam cerita mereka 😘

Yaaa intinya ayo kita sama" larut dalam cerita mereka 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



040819
hwangsoul

Segno | HwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang