Ch. 201: Pengawasan

144 5 0
                                                  

Lucien sedikit melamun sambil memegang jurnal di tangannya.

Kalau ada orang yang tertarik pada penyihir muda yang tak punya level arcana, lalu memutuskan untuk menginvestigasi dirinya di Departemen Administrasi Penyihir, orang itu pasti akan mengetahui kalau penyihir muda itu datang dari tempat lain dan memiliki nama yang sama dengan musisi terkenal di Aalto.

Keadaan akan jadi lebih buruk jika orang lain di Allyn pernah melihat Lucien di Aalto sebelumnya. Lalu jika dia dikenali orang seseorang dari Hand of Paleness, pasti akan jadi masalah besar baginya. Karena apa yang terjadi di Djibouti, Lucien takut kalau banyak orang akan menghubungkan dirinya dengan Professor.

Memikirkannya, Lucien merasa tidak aman. Dia menyesal karena sembarangan menggunakan nama aslinya saat mendaftarkan naskah itu, karena dia tak pernah menyangka kalau naskah pertamanya akan dikutip oleh seorang arcanis agung, sehingga mendapatkan banyak perhatian yang tak perlu. Sekarang, dia merasa sedang berdiri di bawah lampu sorot raksasa.

Dia sadar kalau dirinya terlalu santai dan tidak waspada sejak tiba di Allyn. Lagi-lagi, Lucien mendapat pelajaran penting dari sana.

"Hei ... hei!" Rock mengguncang tubuh Lucien pelan. "Apa kau kelewat semangat?"

Penyihir tingkat junior terakhir yang naskahnya dikutip oleh arcanis agung adalah Ulysses, ketika umurnya masih 20 tahunan. Meski naskah Felipe yang membahas tentang hubungan antara sel memori dan mantra suci penyembuh memenangkan Penghargaan Immortal Throne—penghargaan selain Holm Crown Prize yang diadakan oleh Colette Royal Magic Academy dan Hand of Paleness—saat itu dia sudah menjadi arcanis level dua dan penyihir tingkat lingkaran ketiga. Sebagai penyihir yang tidak punya level arcana, pencapaian Lucien jelas sangat luar biasa.

"Ah ... ya, sedikit..." Lucien memaksa diri untuk tersenyum. "Agak kaget..."

Kemudian, Lucien buru-buru membaca naskah dari Lord of Storm, dan dia sangat terkejut dengan kecerdasan luar biasa sang arcanis agung.

'Dengan menyimpulkan seluruh eksperimen dan statistik, kami dapat menuliskan kesimpulan bahwa gelombang elektromagnetik jelas bisa digunakan dalam pencarian dan penyisiran lokasi, dan itu lebih cepat daripada gelombang suara frekuensi tinggi. Namun, karena feedback-nya tak terlalu jelas, sebuah struktur sihir spesial harus dibuat untuk menyaring dan menegaskan informasi yang didapatkan. Struktur itu membutuhkan banyak perhitungan. Sehingga aku akan menganggap sihir masa depan ini sebagai mantra tingkat lingkaran kelima, dan kunamakan 'Eye of Thunder'.

'Disaat bersamaan, kami juga bisa melihat, saat getaran gelombang elektromagnetik mencapai frekuensi yang lebih tinggi, dengan kekuatan dan energi yang cukup, molekular internal dari target eksperimen mulai bertabrakan satu sama lain, lantas menghasilkan suhu panas yang tinggi. Fenomena eksperimen itu bisa diubah menjadi mantra kuat untuk mengalahkan seseorang yang ahli pertahanan dari dalam. Saya mengira-ngira itu adalah sihir tingkat lingkaran kelima atau keenam. Lalu dengan mengikuti tradisi, kunamakan mantra itu 'Fernando's Lightning Smelter'.

'Jika menaikkan frekuensi ke level selanjutnya menggunakan panas suhu tinggi yang dihasilkan dari reaksi, bisa tercipta sihir kuat lainnya, yang juga menjadi sihir tingkat lingkaran kelima atau keenam. Kunamakan itu 'Invisible Crematory'.

'Kalau kita ingin menaikkan frekuensinya ke tingkat yang lebih tinggi, kita akan memasuki ruangan cahaya.'

Lucien sangat terkesan, karena arcanis agung itu menemukan seluruh aplikasi major gelombang elektromagnetik dalam frekuensi yang berbeda-beda. Jika arcanis agung tak berhenti di depan ruangan cahaya, Lucien yakin kalau Fernando akan menciptakan lebih banyak mantra!

Jelas bahwa arcanis agung adalah orang yang sangat jenius. Bahkan saat mereka membuat kesalahan, itu bukan karena kurangnya kecerdasan mereka, tapi seringnya mereka tertipu oleh pengalaman mereka sebelumnya. Selama mereka mendapatkan inspirasi, mereka punya kemampuan mengubah dunia!

Throne of Magical Arcana [BOOK2] (BAHASA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang