Vol 1 Prolog 1

692 39 0
                                                  

Putri Count Storm, Camilla Storm, adalah penjahat.

Pangeran Kedua Kerajaan Sonnenlicht, Julian, berbagi cinta yang melampaui status sosial dengan seorang putri dari seorang baron bernama Liselotte Ende. Romansa dongeng yang menyulut hasrat kerajaan, masih segar di benak banyak orang.

Negara ini tidak memiliki apa-apa selain niat baik untuk pasangan yang mengatasi banyak kesulitan.  Bahkan sekarang, sehari tidak berlalu di mana kisah cinta mereka bukan topik di bibir semua orang.

Dan orang yang memainkan peran terlalu penting dalam cerita ini adalah Camilla Storm.

Camilla, yang terlalu mencintai Pangeran Julian, melakukan segala yang dia bisa untuk mengganggu pasangan yang mulai tumbuh, menyebabkan mereka tidak ada masalah.  Dia menyimpan kecemburuan mendalam untuk Liselotte, kekasih Pangeran, menyiksanya dan melecehkannya tanpa ampun.

Perbuatan jahatnya terlalu banyak untuk dikutip.

Camilla menyebarkan rumor ganas tentang Liselotte melalui masyarakat kelas atas.

"Liselotte hanya mengejar Pangeran Julian untuk merebut kekuasaan kerajaan untuk dirinya sendiri.  Dia juga seorang pelacur, tidur di ranjang dengan seorang pria baru setiap malam"

Dia menyebarkan kebohongan ini seolah-olah itu adalah kitab Injil.

Camilla berusaha menjebak Liselotte menggunakan kekuatannya dan mengisolasinya dalam lingkaran aristokrat.

Dia bahkan bertindak lebih jauh dengan menyewa preman untuk menghadang dan menyerang Liselotte.  Untungnya, Pangeran Julian berhasil melakukan intervensi tepat pada waktunya untuk menyelamatkannya, tetapi Liselotte berpura-pura kaget dan tidak bangun selama beberapa hari.

Menggunakan kekuatan keluarganya, Camilla berusaha memaksakan pertunangan antara dirinya dan Pangeran Julian.  Karena kegiatan skandal Liselotte, dia tidak cocok untuk keluarga kerajaan.

Memperlihatkan dirinya sebagai orang yang tidak bersalah, dia berhasil memenangkan tidak hanya mayoritas bangsawan dan Pangeran Pertama Eckhart, tetapi juga Raja sendiri.  Pertunangannya dengan sang Pangeran tampak kacau.

Namun, terlepas dari semua itu, Pangeran Julian dan Liselotte tetap setia satu sama lain.

Pada saat pertunangan Pangeran Julian dan Camilla akan dibuat resmi, Pangeran Julian mengungkapkan semua kejahatan Camilla untuk didengar semua orang.
Rumor mengerikan yang Camilla mulai tentang Liselotte, ternyata hanya benar tentang Camilla sendiri.

Meskipun berpura-pura menjadi gambar tidak bersalah, dia, pada kenyataannya, adalah seorang wanita yang buruk dan keji.

Dalam upayanya untuk menyiksa Liselotte tanpa akhir, dia telah menyewa bajingan untuk menyerangnya, sebuah kekejaman yang tidak termaafkan dan tidak manusiawi.

Yang Mulia, Raja, akhirnya melihat Camilla seperti apa dia sebenarnya, membatalkan pertunangannya dengan Pangeran Julian.  Sebaliknya, ia menerima Liselotte sebagai tunangan sejati Pangeran Julian.

Di sisi lain, Camilla hanya mendapatkan kemarahan keluarga kerajaan karena telah menyiksa Liselotte yang tidak bersalah hingga ke ekstrem semacam itu. 

Bahkan setelah ayahnya, Count Storm, meninggalkan Camilla, dia dijatuhi hukuman diusir dari negara itu dengan sia-sia kecuali pakaian di punggungnya.

Namun, Liselotte memiliki hati yang lembut dan tidak menaruh dendam pada Camilla.

"Kami adalah dua orang yang berbagi cinta yang sama, saya benar-benar dapat memahami perasaan Camilla."

Terkesan oleh tindakan murah hati Liselotte, Pangeran Julian memaafkan Camilla dari pengasingan.

Sebaliknya, karena banyak kejahatannya, Pangeran menjatuhkan hukuman baru pada Camilla.

Dia akan menikah dengan siapa pun yang Pangeran pilih untuknya dan dia tidak pernah lagi muncul di hadapan mereka berdua.

Tunangan yang Pangeran pilih untuk Camilla adalah Adipati Alois Montchat.

Keluarga cabang dari garis kerajaan, garis keturunan bergengsi yang telah memerintah Kadipaten Mohnton di utara kerajaan selama beberapa generasi, pernikahan yang sangat cocok untuk anggota rumah Count Storm. 

Sebaliknya, rumah Count memiliki lebih banyak keuntungan.

Namun, ini masih merupakan hukuman.  Meskipun Alois Montchat berstatus tinggi, ia bukan orang yang baik.

Dalam gosip masyarakat kelas atas, ia secara rutin disebut sebagai 'Kodok Rawa'.

Rawa mengacu pada geografi Kadipaten Mohnton, yang ditutupi rawa-rawa dan lahan basah.  Bagian 'kodok' mengacu pada gambar yang dipotong Duke Montchat.

Tubuh yang sangat gemuk.  Kulitnya penuh dengan jerawat dan jerawat, menutupi wajahnya yang gemuk dan jelek, memberinya kemiripan dengan katak menjijikkan. 

Semua itu di samping fakta bahwa tubuhnya yang besar menyebabkannya berkeringat deras, mengeluarkan bau yang mengerikan, adalah asal mula namanya.

Dia memiliki kepribadian yang menarik dan suram, hampir tidak pernah berbicara dengan siapa pun.  Hanya untuk acara-acara kerajaan yang paling sombong ia merangkak keluar dari rawa untuk mengunjungi ibukota. 

Dan bahkan kemudian, semua orang menjaga jarak.
Dari kejauhan, Anda masih bisa melihat betapa anehnya dia sebenarnya.

Perutnya tiga kali lebih lebar dari pria biasa. Rambut abu-abunya selalu lembab dan berlendir, seolah-olah dia baru saja keluar dari rawa.  Kedua mata yang mengintip di antara rambutnya seperti reptil, dingin dan tidak berperasaan.

Mata merahnya mempertahankan kekuatan magis yang dalam dan tidak ada yang akan memenuhi pandangannya, karena takut jatuh di bawah kutukannya.

Duke Montchat itu akan berusia dua puluh tiga tahun ini. Itu tentang waktu dalam hidupnya di mana dia harus mempertimbangkan pernikahan.

Tapi siapa saja jiwa malang dalam masyarakat sopan yang akan berkenan menikahi pria seperti itu? Dia adalah kisah horor lain yang dibicarakan dalam bisikan sunyi oleh putri-putri bangsawan, mirip dengan hantu yang menghantui istana kerajaan.

Singkatnya, dia diperlakukan sebagai sumber masalah.

Jadi, dengan lega selamat datang orang-orang merayakan keputusan Pangeran Julian.

Tidak ada wanita bangsawan yang ingin menikahi Duke Montchat yang suram dan tak sedap dipandang. Tampaknya nasib yang pantas bagi Camilla, seorang penjahat yang tanpa ampun menggunakan kekuatan keluarganya untuk membuat Liselotte melalui semua jenis cobaan.

Surat kabar kerajaan berlari dengan kesimpulan dari kisah cinta yang indah dari pasangan kerajaan, edisi tambahan di tangan semua orang di ibukota.

 The Villainess Wants to Slim Down Her Husband (AKUYAKU REIJOU WA DANNA-SAMA WO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang