Prolog

6.7K 380 38
                                          

"Apa yang kau lakukan!!!"bentak seorang pria kepada seorang wanita yang kini tengah menggeret sebuah koper besar ke arah depan mansion mewah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kau lakukan!!!"bentak seorang pria kepada seorang wanita yang kini tengah menggeret sebuah koper besar ke arah depan mansion mewah itu.

"Memangnya apa lagi yang akan aku lakukan?Aku lelah Alex, tolong biarkan aku pergi."ujarnya sambil menitikkan air mata.

Pria itu dengan cepat menggelengkan keras kepalanya, ia lalu memeluk erat tubuh wanita itu.

Wanita yang berstatus sebagai istrinya, wanita yang selalu tersenyum ke arahnya meskipun hatinya begitu terluka, dan sekarang dia menyadari bahwa dia mencintai wanita ini, wanita yang kini ada di pelukkannya.

"Aku tahu jika aku sudah banyak berbuat salah padamu Anna,untuk itu maafkan aku, forgive me please." ujarnya dengan suara serak karena menahan tangis yang kini berada di ujung pelupuk matanya.

Gadis yang ia panggil Anna tadi pun menggeleng pelan, dan melepaskan pelukan pria itu dengan perlahan,kemudian ia menangkup kedua rahang tegas milik pria yang sangat dicintainya itu.

"Kau tahu? Aku bahkan sudah memaafkanmu sedari dulu, tapi....tapi aku tidak bisa berada di sisimu sekarang, karena luka yang kau torehkan kemarin sangat amatlah dalam dan terasa sangat sakit. I'am so sorry Alex."jawabnya sambil melihat ke arah manik biru yang kini nampak memerah.

"Aku akan berubah Anna, tapi ku mohon jangan tinggalkan aku."mohonnya sekali lagi pada wanita yang bernama Anna itu.

Anna pun hanya mampu tersenyum lembut, lalu memeluk tubuh pria yang akan sangat dirindukannya nanti, dan ia pun berbisik....

"Maaf Alex, tapi aku tidak bisa."ujarnya dengan lemah, lalu melepaskan pelukkannya dan sedikit berlari ke arah taksi yang sudah menunggunya dari tadi.

Sedangkan Alex hanya terdiam mematung melihat kepergian wanita yang selama enam bulan ini menghiasi hari-harinya, begitu ia tersadar dari lamunannya, dia langsung mengejar taksi yang ditumpangi istrinya itu.

"Anna!!!! Sayang!! Maafkan aku, beri aku satu kesempatan untuk memperbaikinya!! Anna!!! Ku mohon!!! Anna!"teriaknya sambil mengetuk keras kaca taksi itu, namun sepertinya wanita yang ada di dalam taksi itu tidak menghiraukan pria yang kini sedang mengejarnya sambil menangis.

Anna yang ada di dalam sana sebenarnya merasa sangat sedih, bahkan teramat sangat sedih, tapi luka itu..luka yang diberikan oleh suaminya lebih mendominasi hatinya saat ini.

Sedangkan Alex yang sudah tak mampu lagi mengejar taksi yang semakin jauh pun terjatuh di atas jalan sambil menangis, kepalanya tertunduk dan tangannya mengepal dengan kuat.

"ANNA!!!!!!!!!"Alex berteriak dengan kencang memanggil nama istrinya itu.

Tapi sesaat kemudian di tertawa seperti halnya orang gila, dia tertawa sambil menangis, lalu memukul jalanan yang hitam dan keras itu menggunakan kedua tangannya,hingga tangannya kini penuh dengan luka.

Namun sesaat setelahnya ia bangkit, dan menatap tajam ke arah taksi yang semakin menjauh dari pandangannya itu.

"Anna.....kau tidak akan bisa meninggalkanku seperti ini, kau hanya akan menjadi milikku!!!Kau tidak boleh pergi kemanapun tanpa seizinku, aku bersumpah bahwa kau tidak akan meninggalkan negara ini,kau akan tetap disini.....bersamaku,dan akan selalu begitu....SELAMANYA!!!!"ujarnya dengan penuh keyakinan, lalu ia menelfon seseorang untuk memblokir semua awak penerbangan yang akan menjual tiket kepada wanita yang bernama Allianna Estelle McKenzie.





#Aloha!!!!

Jangan menganggap cerita ini cerita baru yah, ini cerita udah END dari July 2018, tapi berhubung di lapak sebelumnya itu ada bnyak part yg TyPo nya bejibun...jadi gue publish ulang biar lebih FRESHHHH

Buat kalian yg blum pernah baca cerita ini...

Ya silahkan dibaca saja...siapa tau kalian suka😂

Ini cerita gue usahain up setiap hari kok :)

Dan gue usahain gak ada TyPo :)

Okay See You...

PaipaiAnnyeong 🤗💕❤💋

MY GAY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang