Ch. 01 - Kakak, aku khawatir ini adalah sebuah kesalahpahaman! (1)

321 8 0
                                                  

Ibu Kota Kekaisaran Heavenly Bow, Kota Heavenly Bow, Official Roads.

Kekaisaran Heavenly Bow adalah sebuah negara kecil di wilayah bagian barat Boundless Mainland (Hao Miao Da Lu). Negara itu adalah negara yang tidak terikat pada negara yang lebih besar, dan lingkungan serta iklimnya sangat cocok untuk ditinggali oleh manusia.

Cuacanya sangat bagus hari ini. Bentangan langit yang luas, tampak seperti kristal biru yang besar dan tak ada sedikitpun cacat yang terlihat. Satu-satunya persoalan yang mungkin ditemukan adalah udaranya yang jernih menyebabkan sinar matahari menjadi sangat menyilaukan mata. Untungnya, jalan-jalan besar ditumbuhi dengan Pohon Sycamore yang berumur 100 tahun atau lebih. Ranting-rantingnya yang tebal dipenuhi dengan dedaunan, menutupi jalan raya yang lebar. Hal ini yang menjadikan jalan besar terkenal itu, diketahui oleh semua orang di Kekaisaran Heavenly Bow. Jalan itu membentang hampir 100 li (50 km) sampai ke hutan.

Kota Heavenly Bow memiliki lokasi geografis yang sangat unik, dan bahkan hampir bisa dikatakan tidak ada duanya. Ini karena ibu kota ini benar-benar dikelilingi oleh hutan yang besar, dan Kota Heavenly Bow bagaikan permata yang indah di tengah-tengah hutan. Meskipun Kekaisaran Heavenly Bow tidak terlalu kuat, ibu kotanya cukup terkenal. Hutan di sekitarnya disebut Stars Forest. Dikatakan demikian karena, ini adalah satu-satunya tempat dari seluruh benua di mana Stars Trees tumbuh. Jantung dari Stars Trees adalah bahan yang sangat berharga dalam membuat ujung atas busur. Dengan demikian, orang dapat membayangkan kemakmuran yang dinikmati oleh Kota Heavenly Bow karena memiliki sumber daya alam yang begitu penting.

Saat ini, seorang pemuda yang berusia sekitar 15-16 tahun sedang berjalan di sepanjang jalan besar. Ia sedang bergumam pada dirinya sendiri.

"Menjadi seorang playboy bertujuan untuk melatih pikiran, berselingkuh bertujuan untuk melatih hati, mengejar anak perempuan akan mencegah usia tua, menggoda adalah sebuah terapi, menyukai seseorang berarti hatimu akan selalu muda, dan jatuh cinta adalah cara untuk menyembuhkan insomnia!

Mereka sering mengatakan bahwa ' Pahlawan tidak dapat melewati penghalang dari gadis cantik 1'. Tetapi pahlawan seperti apa yang akan berpikir seperti ini? Haruskah pahlawan menyerahkan si cantik itu kepada sesamanya yang tidak berguna? Dan apa yang akan dipikirkan oleh si cantik? Bukankah dia lebih suka memiliki pahlawan juga?

Pepatah yang lain mengatakan bahwa ' Kelinci tidak memakan rumput di dekat sarang mereka 2'. Tetapi mengapa kelinci melakukan hal itu? Haruskah mereka membiarkan kelinci lain yang memakan rumputnya? Bahkan rumput pun tidak akan berpikir seperti itu. Lagipula dimakan ya berarti dimakan. Apakah penting oleh siapa? Mengapa tidak membiarkan seseorang yang dikenal memakannya!

Namun ada pun pepatah lain mengatakan bahwa ' Jika anda memiliki uang, anda dapat membuat iblis mendorong batu giling untuk anda 3'. Tetapi iblis akan berpikir bahwa itu adalah hal yang lumrah. Lagipula, bukankah semua tenaga kerja yang mendorong batu giling diberi upah? Bahkan uang juga akan berpikir secara berbeda. Lagipula, uang yang diberikan kepada iblis tidak akan membahayakan mereka. Tetapi jika diberikan kepada manusia, ceritanya mungkin akan berbeda! Hahahaha..."

Pemuda itu berpostur tinggi dan memiliki bahu yang lebar, serta penampilan kuat yang sehat. Dia memiliki mata dan rambut yang hitam. Dia juga mengenakan kemeja kain dengan lengan baju yang digulung, memperlihatkan lengannya. Kulitnya berwarna perunggu berkilau yang sehat, dan wajahnya memiliki semangat kepahlawanan. Dia mungkin tidak terlalu tampan, tetapi secara keseluruhan, dia cukup menyenangkan untuk dilihat. Hanya dilihat dari penampilan luarnya, sederhana dan jujur ​​akan menjadi kata yang tepat untuk mendeskripsikannya. Namun, kata-kata yang keluar dari mulutnya adalah kebalikan dari sederhana dan jujur. Tentu saja, selama ini dia hanya mengungkapkan warna aslinya ketika tidak ada orang lain di sekitarnya.

HJC  (BAHASA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang