True.

78.2K 2.5K 173
                                    

Happy Reading.

°

Aku dan Jimin menunggu kakek bercerita, kami hanya bertiga dan tidak ada yang masuk kedalam kamarku, mungkin kakek sudah menegur semua untuk tidak masuk.

"Jadi?" Aku menatap tajam mata kakek, tidak peduli kakek akan tersinggung, yang jelas aku harus tau kebenaran ini.

"Steven pamanmu. Yah seperti yang Jimin ceritakan!" Aku tidak terkejut karena aku tau. Yang kuingin tau adalah awal mula dari semuanya.

"Bagaimana bisa Harabojie menghianati Halmonie dan lagi bagaimana bisa Harabojie menjadi Mafia?" Kulihat kakek Tersenyum tipis dan membenarkan posisi duduknya. Menatapku dengan lurus.

"Apa kau fikir Hanya kakek yang terlibat disini? Coba lihat dengan jeli Aliya. Kau masih tidak menyadari apapun disaat umurmu yang sudah 21 tahun ini. Dan jikapun Jimin tidak jujur kau pasti masih tidak tau!" Tunggu dulu, kakek mengatakan jika tidak dirinya sendiri yang terlibat dalam ini. Apa mungkin semua keluarga ku terlibat? Tidak mungkin. Mataku menatap kakek tidak percaya dan dia hanya tersenyum tipis. Shit apa semua ikut terlibat dan aku tidak tau apapun, sial aku merasa terbodohi sekarang.

"Menurutmu kenapa Harabojie selalu mengangkang mu. Membatasi gerak-gerik mu dan memantaumu. Tidak membiarkanmu bebas dan terus terkurung dalam pengawan Harabojie. Jawabannya satu, karena kau tidak tau kebenaran dari pekerjaan kami, dan tidak ada yang tau jika kau bungsu kandung Kim. Orang diluar hanya tau jika kau anak angkat yang diadopsi keluarga Kim. Lebih tepatnya kau anak pembantu yang diadopsi keluarga Kim. Jelas itu Hanya alibi untuk menyembunyikan identitas mu yang sebenarnya, jika sampai ada orang luar tau jika kau anak kandung Kim Jung Woon dan cucu Kim Jung Mo, sudah dipastikan hidupmu tidak akan tenang. Banyak Rival Harabojie dan Ayahmu yang akan mengincarmu. Kau mengerti kan?" Mulutku jatuh terbuka mendengar ucapan Kakek.

Apa kakek bilang? Aku anak adopsi? Anak pembantu? Mereka gila!

"Tidak jangan marah dulu. Ini adalah keinginan Halmonie mu. Dia tidak mau kau dikenal karena bahaya pekerjaan kami, kami hanya melindungi mu dan seharusnya kau mengerti. Ini demi kebaikan mu sendiri, benar bukan?" Aku akui jika sampai identitas ku terbongkar mengingat pekerjaan keluarga ku sudah pasti hidupku tidak aman. Pasti akan ada banyak yang mengincaku. Oke aku terima alasan ini. Aku mengerti jalan fikirkan kakek. Dia ingin melindungi ku dan ini usulan nenek.

"Steven? Dan kenapa Halmonie mengusulkan perjodohan kami. Aku dan Jimin?" Masih banyak yang ingin aku tau. Alasan perjodohan ini dan kebenaran paman tidak sah ku.

Kulihat kakek menghela nafas dan aku melihat guratan kesedihan diwajah berkerutnya.

"Kesalahannya adalah karena pesta sialan yang digelar atas keberhasilan kakek menyelundupkan narkoba ke Swedia. Kakek tidak sengaja meniduri wanita asing yang menjadi pelacur dan dia ibu Steven. Kejadian itu begitu cepat hingga wanita sial itu datang dengan menangis. Memohon pada kakek untuk bertanggung jawab atas kehamilannya. Dan apa kau tau dimana dia membongkar semuanya?" Kakek menarik nafas dalam-dalam dan menatapku.

"Tepat saat kelahiran ayahmu!" Mataku membola mendengar ucapan ayah. Kelahiran ayah, jadi Steven adik ayah, dan jaraknya hanya 1 tahun. Kejutan menyesakkan.

"Halmonie mu jelas marah dan dia tidak bisa melakukan apapun. Sebenarnya keluarga kami akan membunuh janin wanita itu, tapi Halmonie mu melarang itu, dia mengatakan jika lebih baik wanita itu diberikan uang banyak untuk membesarkan anak itu, kami menuruti usulan Halmonie mu dan kami memberikan hampir 50 Triliun pada wanita itu dan apa kau tau apa yang dia lakukan setelah mendapat uang itu. Bayi yang dilahirkan itu dibuang ke panti asuhan dan uangnya dinikmati Jalang itu sendiri. Awalnya Harabojie tidak peduli tapi Halmonie mu mengatakan bagaimana juga anak itu adalah anak Harabojie" aku mendengar itu dengan seksama.

All About Sex! 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang