PART 18

2.2K 67 0
                                                  

Bel sudah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu.Akan tetapi guru yang mengajar kelas Agneta dan Lio belum juga datang.
Sampai sang ketua kelas datang memberi informasi
"Sekarang bu Yulis lagi ga masuk.Kita disuruh ngerjain tugas dan itu harus dikumpulkan sekarang"Ucap ketua kelas yang bernama Deo.
"Buka buku paket bahasa inggris halaman 145 kerjakan soal A dan B"Ucap Deo dan langsung duduk kembali duduk di bangkunya.
Agneta dan Adele sangat serius dalam mengerjakan tugas bahasa Inggris.Agneta tidak menyadari bahwa Lio sedang memerhatikan Agneta..

LIO POV

Saat mengerjakan tugas,Lio memerhatikan Agneta yang sangat serius mengerjakan tugasnya bersama Adele.Tidak tau kenapa seulas senyuman terukir di bibir manis Lio.
"Woii"Ucap Adam mengagetkanku
"Paan?"Ucapku terdengar ketus namun masih memasang wajah datar agar tetap terlihat tenang.
"Ciee..Ketauan nih yee ngeliatin Agneta"Ucap Adam dan langsung mendapat jitakan manis dariku
"Kenapa?"Tanyaku pada Adam
"Kenapa apanya?"Tanya Adam tidak mengerti
"Kenapa kalo gue lagi ngeliatin Agneta?Ga bole?"Tanyaku masih dingin dan datar..
"Boleh dong.Maksud gue  lo ga pernah nih ya ngeliatin cewe sambil senyam senyum ga jelas gitu"Ucap Adam padaku.
"Dia cantik"Entah kenapa ucapan itu terlontar sendiri dari mulutku.Dan Adam langsung terkejut mendengar penuturanku
"Lo..Lo suka Agneta?"Tanya Adam masih dengan nada terkejutnya.
Aku merespon hanya dengan menganggukkan kepala
"Waahh..Lo harus cepet cepet deketin dia bro taku dicuri orang nanti"Ucap Adam.
"Iya gue bakal nyatain perasaan gue kalo waktunya udah pas"Ucapku membuat Adam menganga.
"Kenapa lo?"Tanyaku
"Ini rekor yoo rekor lo bicara panjang!!!"Ucap Adam setengah berteriak membuat 1 kelas menghadap kami berdua.
"Paan sih lo ya udah yuk kerjain"Ucapku kembali datarr

AUTHOR POV

Agneta dan Adele sudah terlebih dulu mengerjakan tugasnya dan langsung mengumpulkan pada ketua kelasnya.
Kebetulan saat mereka mengumpulkan tugas pada ketua kelas,bel istirahat berbunyi.
"Yuk ke kantin"Ucap Adele
"Ayok.Kita jemput Nadhira ga?"Tanya Agneta
"Mmm...Boleh deh yuk"Ucap Adele.
Namun,baru saja melangkahkan kaki,Agneta terkejut karena tangannya ditarik oleh seseorang.
Saat melihat orang itu,Agneta bertambah terkejut saat yang menariknya adalah Lio si cowok dingin,datar,tapi tampannya tidak bisa dikira.
"Apa?"Tanya Agneta
"Nanti pulang sekolah sama gue"Ucap Lio.
"Tapi gue.."Ucapan Agneta langsung dipotong oleh Lio.
"Ga nerima penolakan"Ucap Lio datar
"Ya udah"Ucap Agneta tersenyum lalu meninggalkan Lio.
"Gue ke kantin dulu"Ucap Agneta.
Lio membalas hanya dengan menganggukkan kepala.

AGNETA POV

Saat ini aku,Adele,dan Nadhira sedang berada di kantin.Adele tidak berhenti menggodaku karena tadi aku diajak pulang oleh Lio sang most wanted sekolah.
"Enak ya diajak pulang sama most wanted"Ucap Adele
"Paan sih lo.Udah deh ketimbang lo godain gue mulu ntar gue blushing,terus malu,mending lo pesenin gue bakso sama es teh ya"Ucapku karena sudah merasa lelah dengan celotehan yang diberikan Adele.
"Gue juga ya..Samain aja kaya Agneta"Ucap Nadhira
"Eehh..Ikut ikut aja lo kutil badak gak lo beli sendiri"Ucap Adele pada Nadhira.
"Gue kan cuma mau nitip jamban.Bukan minta bayarinnn"Ucap Nadhira
"Ya udah deh gue pesen dulu ya byee"Ucap Adele pada kami berdua

AUTHOR POV

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit akhirnya Adele datang membawa pesanan mereka dan mereka bertiga langsung melahapnya tanpa sisa.

Setelah membayar,mereka langsung kembali ke kelas karena sebentar lagi bel akan berbunyi.

Hai hai haii...Maap yaa kalok ada typooo.Pokoknya jangan sungkan memberi vote dan koment ya kawan kawan..Dadahhh😁

Karena hari ini mood aku sedang baikk,Aku update 2 part yaa.Kalian tinggal tunggu aja

Cool Boy[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang