Bagian 29 - Pantai

7.5K 673 98
                                    


Halo gengs!

Halo gengs!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


********

Pantai Melasti

Ini lah salah satu tempat wisata yang ada di Bali. Pantai Melasti ini, lumayan terkenal dengan keindahan pantainya. Pasir-pasir nya yang putih, air pantai yang sangat bening bahkan warna nya sedikit biru kemudaan. Belum lagi sebelum mereka sampai di pantai, mereka disuguhkan dengan tebing-tebing yang menjuntai tinggi disamping jalur jalanan mereka. Sehingga terlihat sangat indah sekali.

"Banyak banget yang foto pre-wedding disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Banyak banget yang foto pre-wedding disini." Sahut (Namakamu) sambil menatap ke arah jendela mobil---memperhatikan kegiatan diluar sana yang memang terlihat lumayan banyak yang melakukan foto pre-wedding di dekat tebing-tebing yang menjuntai tinggi. Bahkan orang-orang itu sampai nekat berfoto ditengah jalan.

"Mana banyaknya bule-bule lagi." Lanjut (Namakamu).

"Iya. Karena disini spot fotonya bagus banget. Gak heran kalau mereka rela-rela dateng ke Bali cuma buat foto pre-wed." Ucap Iqbaal membalas ucapan (Namakamu).

Sedangkan (Namakamu) hanya mengangguk-anggukan kepalanya mengerti. Uhh, ternyata Iqbaal ini lumayan tau tentang Bali ya? Sampai-sampai hafal dengan peristiwa kecil seperti ini.

"Ayo yang. Udah sampe." Ajak Iqbaal kemudian keluar dari mobilnya duluan. Fyi, mereka menyewa mobil agar memperlengkap kegiatan mereka untuk beberapa hari kedepan.

(Namakamu) pun ikut keluar juga dari dalam mobil kemudian berjalan mendekati Iqbaal. Pria itu sekarang hanya memakai celana jeans hitam serta kemeja putih polosnya. Simple. Tetapi tetap terlihat tampan.

Iqbaal mengeluarkan kaca mata hitam dari saku kemejanya kemudian memakainya--karena memang cuaca di pantai ini cukup terang dan silau. Kadar ketampanannya semakin bertambah saat pria itu memakai kaca mata hitamnya. Sangat menawan. Bahkan (Namakamu) hampir saja tidak berkedip menatap wajah suaminya yang sangat tampan itu---tidak sadar juga, gadis itu menatapnya secara terang-terangan didepan Iqbaal.

Sedangkan Iqbaal terkekeh geli menatap wajah terkejutnya (Namakamu). Diusapnya lembut wajah istrinya hingga membuat gadis itu sadar kembali. "Aku tau aku ganteng. Gak heran kok." Ucap Iqbaal.

My Girl [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang