NEW DAYS WITH THEM

149 16 8
                                    

"Nggh..."(name) bangun dari tidurnya.Ia merenggangkab badannya dan menatap sekelilingnya.Ia tersenyum mendapati anggota Gravy dan Procella yang masih tertidur pulas.

Ia mengedarkan pandangannya mencari sebuah jam,"Jam 05.00"gumamnya.

Ia melangkahkan kakinya menjelajahi dorm sendirian,padahal ia belum tahu letak-letak ruangan di dorm.Ia hanya ingin mencari dapur untuk memasak makanan.

"Hmm...dimana dapurnya ya?Ahh...mungkin di situ,"Ia melangkahkan kakinya semangat menuju suatu ruangan yang ia tebak adalah dapur.Dan ternyata benar,ruangan itu memang dapur.

"Mm....apa sopan mengacak-acak dapur tanpa izin orang lain?"(name) mengetuk dagunya berkali-kali dengan jari telunjuknya,sedang berpikir.

"Tak apalah...hitung-hitung sebagai balas budi kepada mereka.Baiklah aku harus bersemangat!"

(Name) mengambil celemek yang tergantung di dinding dan memakainya.Ia membuka kulkas dan memeriksa bahan apa saja yang akan ia buat menjadi suatu makanan.Ia berniat membuat sup dan ikan goreng.

(Name) memasak dengan penuh semangat hingga tanpa sadar ia menyanyi selama ia memasak.

"Hmm....shakin' sugar sugar,shakin' sugar sugar.Shake itu love,YES!"Ia bernyanyi sambil menari dengan lincah di dapur sambil memasak.

Harum masakan yang begitu menggoda dan suara seseorang yang sedang bernyanyi dengan sangat merdu membuat dua belas pemuda yang sedang tidur di ruang tengah terbangun.

Aoi yang pertama kali bangun,ia segera menuju sumber suara.

"Pagi (name).Sedang memasak ya?Ingin aku bantu?"sapa Aoi dengan wajah ngantuk khas orang bangun tidur.

"Hmm...boleh.Aoi,kau siapkan minumnya saja ya untuk mereka!Karena sebentar lagi masakannya hampir matang."

Aoi mengangguk setuju dan segera membuatkan minuman untuk teman sarapan.Ia membuat teh,kopi,serta susu stroberi untuk sahabatnya,Arata.

"Pagi Aoi,(name),"Sapa Arata dengan nada dan wajah datar andalannya.Ia berjalan lesu ke arah Aoi akibat masih mengantuk."Aoi aku masih mengantuk,"Arata menyenderkan kepalanya ke bahu Aoi.Hal itu membuat Aoi sedikit terganggu saat membuat minuman.

"Kalau kau masih mengantuk kenapa kau tidak tidur lagi,hmm?"Tanya Aoi lembut.

"Aroma susu stroberi yang kau buat membangunkanku dari tidur nyenyakku,"

Aoi tertawa kikuk,"Arata...kau ada-ada saja.Sebaiknya kau benarkan dulu rambutmu yang mencuat itu sesudah bangun tidur."

"Nanti saja,aku ingin minum susu stroberi dulu."Arata mengangkat kepalanya dari bahu Aoi dan berjalan menuju meja makan yang letaknya tak jauh dari dapur.

~~~~~

   "Mmm...sepertinya aku masih mengantuk....ngg...harum makanan apa ini?"Yoru yang terbangun akibat harum masakan pun mulai membangunkan You.

   "You,bangun!"Yoru mengoyang-goyangkan pundak You.

   "Yoru..aku masih mengantuk,"You bersikeras untuk tetap melanjutkan tidurnya."Tapi ini sudah pagi.Kita akan sekolah nanti!"You pun bangun dan mengucek-ucek matanya pelan.

   "Hajime bangun!"Haru berusaha membangunkan leadernya itu.Namun,Hajime belum bangun juga.

   "Hajime bangun!"Haru masih berusaha membangunkan Hajime yang tak kunjung bangun.

   "Shun bangunlah!"Kai yang sudah bangun dari tadi segera membangunkan Shun.Shun pun bangun dengan sedikit rasa kantuk dan malas.

   "Haru biarkan aku saja yang membangunkan Hajime~"Shun dengan semangat berjalan ke arah Hajime,yang masih tertidur dan Haru,yang berusaha membangunkan Hajime.

I WILL [NOT] BE YOUR STARLIGHT FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang