Last

3.2K 94 1
                                                  

Maaf baru upp.

Maap kalo dikitt. Semoga sukaaa

Jangan lupa tinggalkan jejakk

Enjoy the storyyy

***

Jangan terlalu berharap,karena
ekspektasi biasanya tak sesuai realita

***

"Ciah udah nikah aja lu bedua, perasaan baru kemaren lulus SMA ye gak cup"

"Ho'oh"  jawab ucup singkat

"Makan mulu lu perasaan" senggol kai

"Ehh gapapa malah bagus kalo abiss iya kan cup?" tanya gue

"Wo iya dong" jawabnya sambil mengunyah makanan

"Ah udah gue makan juga kalo gitu" kata kai lalu pergi dari hadapan mereka

"Udah sah berati ra" kata guanlin

"Maksutnya?"

"Ya kan udah nikah berati nanti bobo satu kamar dong" kata guanlin sambil nyenggol lengan gue

"Ih apaan sii, kamu bobo di kamar tamu aja"

"Emang kita punya kamar tamu?"

"Kan kamarnya ada 4 kan? Satu kamar utama, kamar anak, kamar tamu, sama kamar bibi" jawab gue

"Yahh anaknya satu aja? Ga dua? Biar gaada kamar tamunya" ujar guanlin polos

"Guanlinnn!! Kamu mikir itu mulu, udah pernah apa gimana sii"

"Belom sii, pengennya ama kamu"

"Udah jijik tau"

"Alah gini jijik jijik entar ketagihan hilih"

"Apanya yang ketagihan?" tanya woojin dari samping

"Eh pa" kata gue

"Ini lo makanan" kata guanlin sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal
Dan hanya dijawab gelengan

"Oh iya lin, nanti jangan kasar kasar, kasian sakuranya" kata woojin sambil terkekeh

"Siap bos"

Kasar? -- batin gue

"Maksutnya apa ya pah?" tanya gue

"Ahh gausah dipikirin, nanti tanya guanlin aja" kata woojin dan hanya gue jawab anggukan

"Yaudah ini kan udah malem, kalian pasti cape balik gih" kata woojin

"Loh acarany--"

"Udah itu mah gampang nanti biar papa urus" potong woojin

"Oke pah, yuk pulang ra" kata guanlin semangat

"Bentar bentar, kok kamu jadi semangat gini si? Kenapa si paa aku gamau pulang ni" rengek gue

"Udah gosah pura pura polos, ayok pulang, kamar nunggu"

"Ha? Kamar?" tanya gue

"Eh engga maksutnya rumah udah nungguin" kata guanlin

"Ohh yaudah sakura berangkat pah, dahh" kata gue sambil ngelambaiin tangan gue ke arah woojin

***

Dijodohin | LAI GUANLIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang