Dapatkan 2 botol Tahitian Noni Maxidoid Gratis

6 0 0


Dapatkan 2 botol Tahitian Noni Maxidoid Gratis dengan menghubungi Agen atau Distributor Resmi Tahitian Noni Juice. Ph/WA 0813 2800 2004 

Bagaimana AGEs Terbentuk?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bagaimana AGEs Terbentuk?

AGEs berkontribusi pada terjadinya penyakit degeneratif seperti diabetes, aterosklerosis, gagal ginjal kronis, penyakit Alzheimer, kanker, dan banyak penyakit lainnya termasuk penuaan dini.

AGEs terjadi secara alami ketika kita mengonsumsi makanan manis atau olahan. Juga, tingkat AGE dapat menumpuk atau menurun tergantung pada bagaimana makanan tersebut diolah.

Misalnya mengolah makanan pada suhu tinggi seperti panggangan atau penggorengan  meningkatkan jumlah AGEs

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Misalnya mengolah makanan pada suhu tinggi seperti panggangan atau penggorengan meningkatkan jumlah AGEs. Ini terjadi disebabkan oleh komponen kimia yang berubah dalam makanan saat dipanaskan, terutama ketika dipanaskan dengan kecepatan tinggi.

AGEs dihasilkan dari dua bahan utama: protein dan gula. Molekul glukosa berlebih bersatu dengan protein peptida, sehingga membentuk AGEs. AGEs mengenai sel-sel sehat di tubuh kita.

Kerusakan akan mengakibatkan sel-sel, jaringan, organ yang sehat menjadi membusuk secara perlahan, yang menyebabkan tubuh kita menjadi prematur, baik di dalam maupun di luar. Penampilan kita akan mulai menua begitu juga dengan fungsi keseluruhan organ dan sistem secara internal akan melemah.

Bagaimana langkah-langkah mengurangi AGEs?

- Jangan terlalu sering mengonsumsi makanan olahan

- Masak makanan secara perlahan pada suhu panas rendah

- Banyak menggerakan badan

- Menggunakan Tahitian Noni Maxidoid

Tahitian Noni Maxidoid merupakan minuman adaptogenik yang luar biasa bila dibandingkan dengan minuman kesehatan lainnya. Ilmuwan Morinda (yang telah menetapkan standar emas untuk riset noni) mengembangkan formula pendahuluan Maxidoid ini untuk menguatkan perlindungan tubuh Anda terhadap berbagai persoalan kesehatan yang secara langsung berpengaruh pada jutaan orang di tingkat global setiap hari.

Tahitian Noni Maxidoid ialah minuman bernutrisi yang mengandung lebih dari 350 senyawa bioaktif yang seluruhnya berasal dari tanaman obat. Yaitu Mengkudu, Buah Zaitun, Cornelian Cherry, Morinda Citrifolia, dan Tahitian Noni Maxidoid Concentrate yang merupakan kombinasi konsentrat jus blueberry, ekstrak daun zaitun dan ekstrak buah cherry cornelian Jepang.

Dapatkan 2 botol Tahitian Noni Maxidoid GratisRead this story for FREE!