Psikopat Terkenal di Dunia

276 12 0

Ada beberapa Psikopat terkenal di Dunia, diantara nya adalah :

1. Elizabeth Bathory

Elizabeth Bathory adalah salah satu Psikopat wanita yg paling terkenal di Dunia. Siapa yg menyangka bahwa istri dari keluarga bangsawan Bathory yg terkenal di akhir tahun 1500 ini ternyata memiliki sebuah kelainan jiwa sehingga mampu melakukan hal-hal di luar akal sehat manusia. Meskipun belum mendapat Informasi resmi, di katakan Elizabeth membunuh setidak nya 650 perempuan. Dimana para perempuan itu di bunuh dengan cara di mutilasi dan di siksa. Elizabeth percaya bahwa darah para perempuan itu dapat membuat kulitnya tetap muda. Walaupun banyak para saksi yg bersedia bersaksi akan kesadisan nya, namun berkat kekuatan keluarga Bathory, Elizabeth tetap dipertahankan dalam keluarga bangsawan.

2. Earle Neson

Earle Neson pada awal nya hanyalah seorang anak kecil biasa sampai dirinya mengalami kecelakaan pada usia 10 tahun. Neson yg saat itu sedang mengendarai sepedanya bertabrakan dengan sebuah mobil. Hal tersebut mengakibatkan ia tidak sadarkan diri di rumah sakit selama 6 hari. Ketika Neson sadar, tingkah lakunya berubah menjadi tak menentu. Dia mengalami sejumlah sakit kepala dan juga hilang ingatan. Dan pada saat itu juga dirinya mulai melakukan tindak kekerasan. Pada tahun 1925, Neson memulai aksi membunuh nya. Sebagian besar korban yg ia bunuh adalah perempuan pemilik sewa. Neson menyewa sebuah ruangan atau rumah, meraih kepercayaan sang pemilik, dan kemudian membunuhnya dengan cara mencekik. Tidak hanya itu, ternyata Neson memiliki kelainan yakni Necrophilia yaitu ketertarikan untuk berhubungan seksual dengan mayat. Semua aksinya tersebut membuat dirinya diberikan julukan The Gorilla Strangler.

3. Ted Bundy

Ted Bundy adalah sebuah nama wajib yg patut disebut bila membahas topik Psikopat terkenal di dunia. Ted adalah seorang pria tampan dengan kepribadian menarik, yg ternyata bahwa dirinya telah membunuh setidak nya 30 wanita pada saat ia dieksekusi pada usia 43 tahun. Aksi sadis nya itu bermula karena dirinya berpisah dengan kekasihnya. Para wanita yg menjadi korban dari Ted memiliki ciri yg sama dengan mantan kekasih nya yg dulu. Ted ternyata juga memiliki kelainan yg lain yakni Necrophilia, dimana dirinya sering melakukan hubungan dengan mayat hingga mayat itu membusuk.

4. Nannie Doss

Nancy Hazel, atau lebih dikenal dengan Nannie Doss, adalah pembunuh berantai yg telah membunuh 11 orang di tahun 1920—1954. Setelah suami ke-4 meninggal dirumah sakit, Nannie Doss mengaku telah membunuh ke-3 suami terdahulunya, 2 anak nya, 2 saudaranya, ibu kandungnya, cucu laki-lakinya, dan juga salah satu dari ibu mertuanya tujuan nya untuk mendapatkan asuransi. Sebutan Nenek Tertawa karena ia selalu tersenyum dan tertawa walau sedang dalam sidang sekalipun.

5. Mary Bell

Mary Bell hanya berumur 11 tahun saat ia mencekik dan membunuh dua anak lelaki berumur 3 dan 4 tahun. Setelah membunuh kedua anak itu, Mary Bell kembali lagi ke TKP dengan sebuah silet dan menuliskan inisial nya M dikulit anak-anak itu. Dengan sadis ia juga memutilasi kedua anak kecil itu. Ia akhirnya ditangkap dan masuk penjara, kemudian di bebaskan pada tahun 1998.
______________________________________

Huhuhu😭😭😭
Terakhir Update,,, Readers jngn kecewa ya...

Nnti klau ad yg bru lgi tntang Psikopat, Author bakal Update deh...

Hei! Don't forget always Vote and Coment!

TEST PSIKOPAT ✔ COMPLETED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang