KALANDRA 👟 08

12 5 3

Part ini di sponsori oleh

Cakra Khan - Adalah Aku.

Selamat menikmati. 😊😊

. . . . .

Berjuang mempertahankan saja tidak cukup, butuh usaha dan kerja keras.




.

. ..


Pagi-pagi itu enaknya buat olahraga, kata Bang Ravi sih gitu, tapi gue muales. Hari ini gue lagi gak ada matakuliah, gue di paksa bangun dari jam setengah lima subuh, biar siap-siap sholat berjamaah. Itu sih udah kewajiban, kalau ngga, Papa gue beteriak kaya toak, belum lagi Kak Vina yang juga teriak buat bangunin Abang gue. Emang kebluk banget tuh orang.

Eh iya lupa, gue itu pindah kamar, emang sih tadinya di lantai dua, sebelah kamar Kak Vina dan Bang Ravi. Cuma karena Bubun gue selalu bilang kesepian, jadilah gue pindah tepat di seblah kamar orang tua gue.

Bukan apa-apa, soalnya gue sendiri juga agak males buat naik turun, lagian efek insiden waktu itu gue lebih sering di teriakin Bubun, suruh ini dan itu. Ngga ngerti, seneng tapi kesel, gitu deh.

Gue tinggal di kompleks perumahan,  cukup luas buat bikin kontrakan. Sekarang masih pukul setengah tujuh kalau ngga salah, pokoknya habis sholat subuh, gue ngga tidur. Gue bantuin Abang gue buatbpotongin rumpuh, sebenernya ngga penting tapi dari pada gue berolahraga di kasur bersama selimut dan bantal guling, mending gue ikutin aja tuh kemauannya si Ravi.

Kami berdua saling berdiam diri, sambil nunggu sarapan, gue iseng buka topik pembicaraan, belum juga kelar gue ngomong udah di sahutin, ya kagetlah. Idih suka ngga waras nih Abang gue.

"Dah tahu kalau lu natap cengar+cengir begitu."

Keturunan cenayang kali yah, belum ngomong lho, udah di sembur, gue natap sok sinis, padahal emang gedeg gue.

"Bapak ini tukang sotoy sih, pede sekali anda." kata gue, dia natap gue lagi, kayanya hobi baru liatin adeknya deh.

"La, kalau gue jadian sama manusia itu egois gak?"

Mulai Abang gue buka suara nih, gue natap, habis itu gue lanjutin cabut rumput.

"Ya engga lah, lu maunya gimana dulu, kalau manusia itu  udah ada yang punya itu bukan egois tapi pelakor." cerocos gue.

"Iya sih, tapi gue sayang, gimana dong?" lanjut dia. Gie mangut-mangut aja.

"Lu tahu tapi stupid, gini deh, lu suka sama syahira, tapi lu udah tanya dia belom?" ngegas gue nih, habis kesel banget gue.

"Bukan gitu sipit, tapi si syahira itu datang di saat yang tidak tepat." bisik dia pas banget gue lagi mau jongkok, eh  ngga jadi  karena Kak Vina udah nyodorin pisang goreng depan muka gue.

Weleh-weleh, enak dah ini cabutin rumput sendiri, eh bukan rumput tetangga lho ya.

Kata Bu Maila rumput tetangga itu perumpaan aja, misalkan temen lu punya pacar baru, lu ngga usah ikutan,  satu aja belum dapet itu mau ngikut ngikut. Namanya plagiyat.

KEY [COMPLETED]Read this story for FREE!