prakata

26.5K 2.1K 98
                                    

Akhirnya, alhamdullilah, cerita "di atas langit biru" bisa rampung! Pertama-tama, terima kasih buat temen-temen pembaca yang masih setia sama cerita-cerita yang saya buat di sini. Pernah ada yang bilang, semoga nanti kalau saya udah berkeluarga dan menua, saya masih bisa menulis di sini, dan membaca itu, saya langsung mengamininya.

Para pembaca menjadi saksi bagaimana tulisan saya berkembang seiring usia. Dari yang sangat suka dengan fiksi remaja, sampai akhirnya ke fiksi seperti cerita "di atas langit biru" ini. Dari yang masih bingung sama ini dan itu, jadi sedikit-sedikit mulai paham. Saya tahu masih banyak banget kekurangan saya dalam menulis, dan tiap harinya saya ingin berusaha lebih baik lagi. Saya harap hubungan kita bisa awet sampai nanti, kita tumbuh bareng-bareng.

Setelah ini, saya akan coba menyelesaikan cerita Raja & Ratu 2. Cerita tersebut memang fiksi remaja, namun ada beberapa aspek yang akan berbeda dari cerita pertamanya. Saya gak tau, apakah hal ini bisa diterima dengan baik atau gak, tapi kalau kata Milly di film Milly & Mamet, kita gak akan tau kalo belum dicoba. Jadi, insyaAllah saya akan coba. Semoga aja maksudnya bisa sampai di hati kalian.

Segitu aja cuap-cuap saya, selamat malam semuanya. Mimpi indah, ya.

Oh, iya.

Saya hiatus lagi di Wattpad, okay? Gak akan lama. Kalian gak akan sadar sampai nanti saya kembali lagi dengan cerita Raja & Ratu 2. InsyaAllah.

See you when I see you 💙

di atas langit biruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang