LOVE CRUISE

229 9 0
                                    

| ABOUT LOVE CRUISE |

Kisaran tahun 2018, saya punya ide tentang kisah dua orang asing yang jatuh cinta saat melakukan perjalanan liburan di kapal pesiar. Saya berencana menulisnya dalam bentuk cerpen, tetapi tidak terlaksana. Sampai suatu ketika, saya menemukan event Comico x Elex Media E-Novel Challenge, tahun 2019. Tiba-tiba saja ide yang semula terabaikan, terealisasikan dalam bentuk novel.

Berkat kompetisi tersebut, Love Cruise berhasil meraih juara. Kisah romansa antara Alexander Liam dan Scarlett ini diterbitkan oleh Penerbit Elex Media Komputindo. Love Cruise bisa Anda dapatkan di seluruh toko buku Indonesia.

Dalam pembuatan novel Love Cruise, ada banyak hal yang membuat saya jatuh cinta. Saya ikut memikirkan tentang Alexander Liam yang terpesona pada seorang wanita yang berprofesi sebagai figure skater. Scarlett yang misterius mendorong saya untuk membisikkan ide-ide kepada Liam, bagaimana cara mendekatkan diri pada pemilik mata heterochromia itu. Perjalanan mereka selama sebelas hari di Alaska, mengarungi laut, berkeliling di Icy Strait Points, serta perbincangan di atas hamparan es Meade Glacier, meninggalkan kesan mendalam di hati saya.

Mereka ... begitu hidup. Saya memikirkan mereka hampir sepanjang hari selama proses pembuatan naskah ini. Bahkan sekarang, ketika kisahnya bisa dibaca oleh banyak orang, euforia yang saya rasakan sangat menggebu.

I am grateful for His blessing and giving me a chance to finish this book.

| BLURB |

Alexander Liam, seorang runway model, mendapat hadiah berlibur di kapal pesiar Crystal Seas. Di sana ia bertemu seorang figure skater bernama Icy Scarlett. Kecantikan dan kemisteriusannya membuat Liam jatuh hati. Namun, Thunder, pasangan skater Scarlett seakan menjadi penghalang. Ditambah pertemuannya dengan Cassandra, sahabat kecilnya yang ternyata juga ikut pesiar kali itu.

Liam perlu menyelesaikan kisahnya dengan Cassandra, sekaligus berusaha mendekati Scarlett. Sayang, semuanya tidak semudah yang Liam pikir. Mengenal Scarlett lebih dekat ternyata mengingatkannya kembali pada sebuah pengalaman pahit.

Jika dia tidak ingin pertemuan mereka berakhir sama seperti masa lalunya, Liam harus lebih dulu menyelamatkan Scarlett dari diri wanita itu sendiri.

| COPY RIGHT |

Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang

Diterbitkan pertama kali tahun 2020 oleh

PT Elex Media Komputindo,

Kelompok Gramedia, Anggota IKAPI, Jakarta

Dilarang mengutip, memperbanyak, dan menerjemahkan sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Penerbit.

| ORIGINAL STORY LINK |

www.lovecruise.mosaicrile.com

BOOK TRAILER:

Tonton video klip di atas

Subscribe on YouTube:

https://www.youtube.com/watch?v=wveaSr-Sk8E

| HUBUNGI PENULIS |

Follow media sosial MosaicRile:

Instagram: @mosaicrile

Twitter: @mosaicrile

YouTube Channel: mosaicrile

Wattpad: @mosaicrile

Storial: @mosaicrile

Gwp.id: @mosaicrile

Website: www.mosaicrile.com/writer

surel: mosaicrile.author@gmail.com

⁣⁣⁣
Love Cruise. Copyright ©2020 MosaicRile

LOVE CRUISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang