A start

21 3 1
                                    

 HALO SAHABATKU 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 HALO SAHABATKU 🥰

BAB 2 NIH ...
GIMANA MASIH PADA PENASARAN SAMA TAE?

NEXT, LANGSUNG AJA BACA YA ...

WARNING!!!
AKU INGETIN LAGI YA
PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT ⛔

UNTUK CAST
AKU MILIH MBAK SOMI BUAT CAST CEWEKNYA. FOTONYA DI ATAS.
KALAU KALIAN GAK SETUJU, KALIAN BISA BANYANGIN APA CAST SIAPA TERSERAH YA, AKU GAK MAKSA KOK 😊

JANGAN LUPA SUPPORT KALIAN
BINTANG, COMMENT, DAN SHARE CERITA INI KE SAHABAT LAINNYA YA
❤🥰🖤

SALAM HANGAT DARI AKU 🥰
AQRACHY

###

BAB 02

    Lelaki bertubuh tegap itu memandang tajam orang-orang didepannya. Sorotan matanya menandakkan bahwa tidak ada bantahan apapun dan dari siapapun. Aura dominan yang memang melekat dalam dirinya kini meningkat seiring suara baritonnya mulai berbicara.

" Mulai detik ini saya perintahkan kepada kalian semua untuk tidak membiarkan gadis itu kemana-kemana tanpa seijin saya. Dan barang siapa tidak mematuhui perintah saya silahkan bawa barang kalian keluar dari hunian saya, dan jangan berharap keluarga kalian selamat!"

Para pelayan, sopir dan bodyguard hanya bisa menelan saliva mereka masing-masing. Tak ada yang berani menatap dan berucap.

" Oh ya. Pak Choi mulai sekarang anda adalah sopir pribadi gadis itu, didampingi oleh kau Hana sebagai kaki tangan gadis itu. Kalian paham!"

" Kami mengerti Tuan," ucap mereka serempak.

" Baiklah," lalu Tae meninggalkan ruangan itu dengan aura dominannya yang masih mereka rasakan.

"Aku susah bernafas tadi," ujar Hana tiba-tiba dan semua orang dalam ruangan itu mengangguk setuju.

" Sudah-sudah kembali bekerja semua," perintah Pak Jung yang merupakan kepala pelayan di rumah megah itu.

    Mentari kini sudah tak menampakkan sinarnya lagi, hening mulai menyapa dan dingin malam semakin menyambut. Namun, semua itu tak membuat Tae meninggalkan tempatnya. Sedari tadi bersama dengan kepulan asap nikotin ia hanya berdiam diri menikmati pemandangan dari balkon kamarnya.

Ia menikmati detik-detik indah ketika gelap mulai menyelimutinya. Kepulan asam berhembus bersama angin membuatnya sedikit merasa tenang. Mungkin sudah menjadi kebiasaan baginya sejak dulu.

" Pak Jung ku tunggu diruangan saya," lalu Tae mengakhiri telfon tersebut dan langkahnya segera menuju ruangan yang sudah menjadi dari bagian hidupnya.

CYGNUS  ~~ PHANTASYPROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang