24Desember, Pukul 23.00

682 21 3




24Desember, Pukul 23.00


Disebuah kasur putih size King, berbaring seorang wanita cantik. Hatinya sedih, tubuhnya letih. Di meja hotel tampak berserakan modul-modul sisa seminar kedokteran. Ia berdiri, berjalan ke arah kaca jendela, menatap kota Bandung yang seperti tak pernah tidur. Ia menangis, menghadapi realita bahwa ia akan dinikahkan dengan duda berusia 45tahun yang terkenal tukang kawin. Tapi, sepertinya bagi kedua orang tua dokter itu, harta adalah yang paling penting.


Angannya jauh ke masa lalunya. Mengingat apa yang pernah terjadi pada keluarganya sebelumnya, seorang tante kesayangannya yang semasa muda adalah sangat cantik dan menarik. Hidupnya hancur seketika, ketika ia menikah dengan seorang laki-laki kaya yang ternyata bandar narkoba. Suaminya bahkan tak segan membawa 'sugar candy' kekamar tidur mereka jika ia sedang benar-benar mabuk. Tak hanya 1, entah berapa puluh jumlahnya. Ia juga kerap kali dipukuli, dan tak diberi uang oleh suaminya. Ia sangat menderita, sampai akhirnya memutuskan mengakhiri saja hidupnya.


Air mata dokter itu mengalir, basah dipipinya. Berbarengan dengan turunnya hujan di Bandung, yang membuat kota itu semakin dingin.

....................................

Bismillah

Assalamu 'alaikum

Novel ini sudah tersedia bentuk PDF

yang mau boleh langsung DM atau Inbok

Insyaa Allah cerita akan dikirim ke alamat Email masing-masing

Selamat membaca

Salam kenal dari penulis Ririn Putri Abdullah :)

Dzikir Cinta (Selesai)Where stories live. Discover now