Chapter 2: Repaying Gratitude with Enmity

367 20 0
                                              

Udara di pagi hari sangat menyegarkan. Qin Wentian, setelah melakukan mediasi sepanjang malam, merasa segar kepala dan menyegarkan. Sebagai akibat tidak menyerap Yuan Qi dari Surga dan Bumi, tubuhnya relatif lemah. Oleh karena itu, Qin Wentian akan pergi untuk lari setiap pagi, menggunakan metode tempering teknik tubuh tertua dan paling orisinal untuk memperkuat tubuhnya. Semua orang di Bai Clan akan melihat apa yang dia lakukan setiap hari, dan meskipun pada awalnya mereka merasa bahwa/itu jenis metode pelatihan ini sangat aneh, secara bertahap, semua orang terbiasa.

Dengan meridiannya yang rusak, tidak mungkin bagi Tuan Muda mertua untuk kultivasi bahkan bentuk paling dasar dari seni bela diri Kultivasi, jadi sepertinya dia berharap untuk meredam tubuhnya dengan menggunakan berlari sebagai metode untuk masuk ke dalam yang pertama tingkat dunia penyempitan tubuh. Ini hanyalah mimpi bodoh, dan sebagai hasilnya, semua orang di Bai Clan membenci Qin Wentian. Jika bukan karena nasib baiknya karena dia adalah tuan muda dari Klan Qin, Pemimpin Bai Clan tidak akan pernah memilih Tuan Muda mertua seperti sampah untuk menikahi Snow Autumn.

” Aku mendengar bahwa/itu Nona tertua menerobos dan menjadi Stellar Martial Kultivator tadi malam, aku bertanya-tanya apakah pertunangan pernikahan masih akan terus. ” Beberapa suara, yang milik para pelayan dari Klan Bai, diam-diam berdiskusi karena mereka menyaksikan Qin Wentian melakukan rezim berjalannya.

” Ya, aku dengar tadi malam, Clan Master mengumpulkan semua tetua untuk pertemuan darurat, untuk menyebarkan berita ke seluruh kota. Rumor mengatakan bahwa/itu Eldest Missus Autumn Snow telah berhasil membentuk tautan bawaan dengan rasi bintang dari Layer Surgawi ke-3! Bahkan di antara Kultivator Martial Stellar, dia bisa dianggap sebagai jenius tingkat puncak. ’

’’Yup, aku setuju. Manusia secara alami memiliki Gerbang Astral di dalamnya yang dapat digunakan untuk menyimpan Jiwa Astral. Tapi, jika seseorang tidak memiliki bakat, tidak mungkin Jiwa Astral akan dikondensasikan, namun, Nona Sulung sudah bisa merasakan rasi bintang dari Lapisan ke-3 Surga. Di masa depan, ketika dia menerobos level 9 dari Body Refinement Realm, dan melangkah ke Ranah Sirkulasi Arteri, dia dapat membuka lagi Astral Gate, yang kemudian akan dengan mudah membantunya dalam mengondensasi Soul Astral keduanya. Setidaknya, itu juga harus diringkas dari Layer 3 Surga … Itu terlalu mengerikan … Aku tidak berani membayangkan apa tingkat kekuatan yang dia miliki jika dia membuka lebih banyak lagi Astral Gates … .. ”

” Tidak hanya itu, Jiwa Astral yang telah diringkas dari Lapisan Surgawi ke-3, mengandung sejumlah besar energi jika dibandingkan dengan Astral Soul yang terkondensasi dari Layer Surgawi ke-1. Tampaknya posisi sampah itu akan segera hilang. ’

Apa yang para pelayan ini tidak tahu adalah bahwa/itu suara mereka yang rendah masih terdengar oleh Qin Wentian. Qin Wentian telah memediasi selama bertahun-tahun, dan dengan demikian kemampuan inderanya sangat kuat – jauh melampaui manusia normal. Dia bahkan bisa mendengar dan membedakan variasi menit dalam nada vokal. Namun, Qin Wentian tidak meletakkan gosip yang dibisikkan oleh para pelayan ini di dalam hatinya. Dia sudah mengenal Autumn Snow selama tiga tahun, dan telah memiliki interaksi yang dekat setiap hari. Mereka berdua sudah mencapai tahap yang mirip dengan kekerabatan. Bahkan jika Autumn Snow tidak mencintainya, itu tidak masalah, karena dua marga yang mereka miliki bisa menyelesaikan masalah dengan mudah dengan beberapa diskusi. Itu tidak terlalu penting baginya bahkan jika pernikahan ini gagal dilalui, karena dia telah lama menganggap Autumn Snow sebagai saudaranya sendiri.

” Tujuh hari dari sekarang akan menjadi perayaan ulang tahun 50 tahun Paman Bai, dan aku akan memadatkan Astral Soul aku pada hari itu – itu juga bisa dianggap sebagai hadiah untuk Paman Bai. ’

Qin Wentian tersenyum saat skenario muncul di pikirannya, semua orang berpikir bahwa/itu dia tidak bisa kultivasi karena meridiannya yang rusak, namun apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa/itu Paman Hitam-nya adalah orang yang telah menginstruksikan dia untuk melumpuhkan meridian sendiri ! Qin Wentian tidak pernah pernah mempertanyakan kata-kata Paman Hitam-nya, dan dengan menggunakan metode yang diajarkan Paman Hitam, dia sangat membantu Musim Gugur Salju dalam kondensasi Jiwa Astralnya. Namun, kepribadian Paman Black adalah eksentrik, dan secara ketat melarang Qin Wentian menyebutkan keberadaannya di depan orang lain.

Ancient Godly Monarch [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang