Chapter 201: Tempering the Body

4.5K 375 3
                                              

Xiao Chen berpikir, Buka!

Laogong Acupoint di bawah Fengyan Acupoint di tangan kanannya melepaskan cahaya biru yang intens. Azure Dragon di dalam acupoint berubah menjadi bola cahaya dan segera menyelimuti seluruh lengan kanan Xiao Chen.

Xiao Chen membuka matanya dan meninju. Cahaya biru meninggalkan tubuhnya dan menabrak pohon besar yang seratus meter jauhnya. Batang pohon segera pecah tetapi lampu biru tidak melemah sama sekali.

Xiao Chen bangkit dan berkata dengan gembira, “Titik akupuntur kedua di tangan kananku telah terbuka. Jadi begini caramu membuka acupoint. ”

Setelah Qi dan darahnya mencapai tingkat tertentu, Xiao Chen akan dapat membuka acupoint. Apakah ini rahasia di balik Azure Dragon Martial Spirit? ”

Xiao Chen berpikir sendiri. Ketika dia melakukan semuanya sebelumnya, seolah-olah ada suara di kepalanya yang mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan; itu hanya ilusi seperti mimpi.

Sebenarnya, ini adalah kesedihan memiliki Azure Naga Martial Spirit. Warisan ketiga Binatang Suci lainnya tidak rusak dan mereka memiliki satu set informasi lengkap yang bisa mereka teliti. Apa pun yang mereka tidak mengerti, akan ada seorang tetua yang bisa memberikan pengalaman dan pengetahuannya.

Adapun Xiao Chen … dia sendirian dan tidak tahu apa-apa. Dia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk mencari tahu. Dia mungkin bahkan tidak memahami prinsip-prinsip sederhana yang seharusnya cukup jelas bahkan setelah dia memikirkannya untuk waktu yang lama.

Sejak dia berkultivasi dan hingga hari ini, Xiao Chen masih tidak tahu untuk memanfaatkan rahasia misterius dari Azure Dragon Martial Spirit. Adalah hal yang harus disedihkan.

Dia memiliki segunung harta tetapi tidak bisa menggunakannya.

Mengenang kembali pemikirannya, Xiao Chen menatap ladang ramuan tidak jauh dan berkata, “Terlepas dari situasinya, sepertinya rute pelatihan tubuh fisik sudah benar. Kekuatan Roh Bela Diri Naga Azure membutuhkan tubuh fisik yang kuat sebelum dapat digunakan.

Pada saat ini, dia tampaknya samar-samar mengerti mengapa tubuh ini tidak berhasil menyingkat Roh Martial selama sepuluh tahun.

Itu bukan karena dia memiliki bakat yang tidak memadai. Sebaliknya, itu karena tubuh fisiknya tidak cukup kuat pada saat itu. Itu tidak bisa menahan tekanan yang datang dari kondensasi Roh Bela Diri Naga Azure.

Pagi berikutnya, Xiao Chen mengendarai kapal perang perak dan tiba di ladang ramuan. Dia mencari-cari ramuan lain yang bisa memperkuat Qi dan darahnya. Seperti sebelumnya, Roh Binatang yang menjaga ramuan ini adalah Binatang Roh Peringkat 5.

Xiao Chen sudah tahu apa yang harus dilakukan. Setelah kekuatannya meningkat sebesar 500 kilogram, dia bisa menangani Binatang Roh Peringkat 5 ini dengan lebih mudah. Seperti waktu sebelumnya, dia dengan cepat berurusan dengan tubuh Roh Binatang dan mengambil ramuan sebelum dia pergi dengan cepat.

Tiga hari kemudian, Xiao Chen berhasil menyempurnakan ramuan berusia seratus tahun ini sepenuhnya, yang meningkatkan Qi dan darahnya. Sayangnya, kekuatannya hanya bertambah 250 kilogram. Selanjutnya, dia tidak membuka acupoint lain.

Pada hari keempat, Xiao Chen menggunakan metode yang sama untuk mendapatkan ramuan berumur seratus tahun. Setelah dia benar-benar memperbaiki yang ini, efeknya bahkan lebih buruk; itu hanya meningkatkan kekuatannya hingga 150 kilogram.

Semakin dia melakukan ini, efek terburuk dari ramuan berumur seratus tahun. Akhirnya, sampai pada titik di mana tidak ada lagi peningkatan. Itu hanya mengisi kembali sebagian energi yang dia habiskan.

Waktu yang diperlukan untuk Xiao Chen untuk memperbaikinya juga menjadi lebih pendek. Pada titik ini, ia hanya membutuhkan setengah hari untuk sepenuhnya menyempurnakan ramuan berumur seratus tahun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang