First Meet & First Night.

895K 10K 2.2K
                                    

Happy Reading.

*

Semua gadis pasti akan takut saat menjalani prosesi pernikahan. Perasaan gugup, gelisah menjadi satu. Membuat siapa saja pasti ingin lari.

Jika pernikahan layaknya pasangan yang saling mencintai kejadiannya tidak akan sepelik ini. Masalahnya pernikahan ini dilaksanakan oleh dua orang yang saling tidak mengenal. Bertemu saja baru nanti saat pernikahan.

Melihat sekali, itupun hanya foto.

Ya Tuhan Pernikahan apa ini?

°

Aliya meremas jemarinya dengan gelisah, mata cantiknya menatap sekitar dengan takut. Wajahnya pucat dan Aliya terlihat seperti mayat padahal dirinya sudah dirias.

°

Ini gila, bagaimana bisa aku menikah dengan seseorang yang bahkan tidak aku kenal. Melihat wajahnya juga hanya sekali itupun foto. Rasanya dunia jungkir balik dan aku terombang-ambing didalamnya.

Perjodohan sialan yang diatur kakek tua membuat aku harus jadi korban disana. Pernikahan yang mengharuskan pasangan anak terakhir menikah.

Cih peraturan apa itu? Kakek fikir aku barang. Demi Tuhan aku tidak berhenti menyumpah serapahi kakekku yang sudah tua itu. Kepala botak dan sangat suka mengaturku. Ya Tuhan dosa apa aku punya kakek seperti itu.

Aku sudah mencoba berbagai cara untuk menggagalkan rencana pernikahan ini, tapi hasilnya selalu sama. Kakekku selalu berhasil menggagalkan rencana ku.

Aku pernah kabur ke Busan dan hanya dalam waktu 1 jam kakekku sudah berdiri dengan tongkat sialannya didepanku. Aku mencoba kabur ke Negara lain dan sialnya Pasport-ku diblokir.

Kakek tua itu selalu memanjakanku tapi juga selalu mengaturku, diantara kami 3 bersaudara hanya aku yang paling dikengkang, paling tidak boleh banyak bergerak dan tidak boleh melakukan ini itu.

Diumurku yang menginjak 21 tahun tidak pernah sekalipun aku berkencan dan lagi aku juga tidak pernah keluar atau sekedar hang out bersama teman-temanku. Selalu ada jemputan yang sudah menungguku dan siap mengantarkan aku kerumah dengan selamat.

Sialan bukan?

Hari ini tepat tanggal 13 Oktober aku akan dinikahkan dengan seorang pria, cucu dari teman kakek, usianya terpaut 4 tahun denganku. Kakek bilang dia mapan dan bertanggung jawab. Dan jangan lupakan jika dia juga tampan, tapi masalahnya aku tidak mengenalnya. Bagaimana caraku hidup dengan pria Matang seperti dia? Aku saja masih seperti anak kecil. Suka merengek dan tidak pandai melakukan apapun.

Aku bisa gila!.

Pintu ruanganku terbuka dan ada ayah disana. Melemparkan senyum manis dan menghampiri ku.

"Ayah!" Aku mencoba merengek tapi ayah justru mengusap wajahku.

Jelas ini tolakan.

"Tidak. Acaranya akan dimulai. Mari anak ayah!" Tegas dan jelas. Brengsek!

Aku datang ke neraka saat tangan ayah meraih tanganku. Mengulurkan baket bunga dan menggandeng tanganku.

Ikatan apa ini? Ikatan apa yang akan kujalani ini?

Aku tidak yakin akan baik-baik saja setelah ini. Yang ada aku akan berada dalam penjara, penjara mewah yang diciptakan laki-laki asing dan sialnya aku akan jadi istrinya.

All About Sex! 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang