PROLOGUE

89.3K 1K 6

PROLOGUE

AGNEZ MIKAELA ADMADJA adalah seorang gadis yatim piatu yang tak hanya cantik dan menarik namun ia juga cerdas dan baik. Kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan maut 15 tahun yang lalu saat usianya baru 7 th. Entah apa ini bisa dikatakan beruntung atau malang, agnez yang saat itu juga berada di mobil yang sama selamat dalam kecelakaan, meskipun ia juga terluka dan harus terbaring di rumah sakit selama 3 minggu, sementara kedua orang tuanya meninggal.

Setelah peristiwa itu , agnez dirawat oleh paman dan bibinya yang kebetulan tidak bisa memiliki keturunan. Bersama paman dan bibinya agnez kembali merasakan kasih sayang orang tua, hidup enak tak kurang dari apapun, apalagi harta kedua orang tuanya juga diwariskan padanya. Semula semua berjalan baik-baik saja sampai kemudian 3 th yang lalu perusahaan orangtuanya yang untuk sementara di pegang pamannya, sampai usia agnes 22 th dan siap mengambil alih perusahaan, ternyata mengalami krisis, hingga jatuh ke tangan orang lain. Karena stress akhirnya membuat sang paman sakit dan akhirnya meninggal 1,5 th yang lalu. Agnes dan bibinya pun harus berjuang berdua untuk bertahan hidup, belum lagi agnes yang harus mencari uang untuk biaya kuliahnya yang akan segera selesai.

Agnes bekerja di sebuah Restaurant ternama sebagai seorang pelayan sementara bibinya membuat usaha kecil-kecilan berjualan kue. Meski hidup sangat sederhana namun mereka tetap bersyukur dan keduanya tak ingin larut dalam kesedihan lantaran semua hal buruk yang menimpa mereka.

Sampai suatu hari muncul seorang pria muda, yang tak lain adalah putra mahkota kerajaan bisnis multi national, yang juga termasuk salah satu dari 100 orang terkaya didunia, masuk dalam kehidupannya.

Apakah pria itu akan membuat hidupnya bahagia atau justru menderita ???

MINE ( MY PRECIOUS WOMEN )Baca cerita ini secara GRATIS!