PROLOG

259 39 0
                                    

Saatnya penantianku berakhir disini. Kembali ke rutinitas awal yaitu saling menyapa tanpa melibatkan perasaan. Hilangkan duka lara yang telah membuat hati menjadi porak poranda.

Lupakan masalalu yang telah menyakitimu kemarin, kemarin biarlah kemarin. Hari ini adalah hari ini, dan lupakan siapa yang pernah mencintaimu kemarin.

Akan ada hari dimana aku akan melepaskan semua tentangmu. Kesalahanku juga mengira kamu berbeda dari yang lain. Akan aku biarkan kamu bahagia tanpaku.

Takdir memisahkan kita, kamu dengan dia, aku dengan seseorang juga. Keraguanku untuk mencintai hati yang baru ternyata sulit, aku masih belum bisa melupakanmu.

Jika memang kenyataannya harus seperti ini, aku ikhlas. Melepaskan kamu bersama dia. Jodoh adalah cerminan diri. Kamu tak pantas untukku, aku hanya manusia biasa, yang banyak salah dan dosa. Dan aku juga bukan malaikat.

Terimakasih pernah ada dalam setiap suka dan duka. Kenangan bersamamu, akan aku ingat selalu. Meski luka yang kamu torehkan, belum tentu aku maafkan.

Harapan hidup bersamamu kini hanyalah angan yang semu. Bukankah kamu pernah berjanji akan hidup bersamaku? Tetapi kenapa dia yang kamu pilih untuk menemani akhir hayatmu? Sakit rasanya diberi harapan palsu oleh kamu yang pernah ada dalam hidupku.

Aku dan kamu pernah menjadi kita. Sepasang insan yang saling mencintai juga menyayangi. Aku pernah bertahan, namun pada akhirnya aku dikecewakan.

Tuhan telah memberikan takdir yang begitu istimewa, suka tidak suka, aku tetap harus menerimanya. Ujian demi ujian, dan manis pahitnya hidup telah aku jalani sendiri. Sekarang ini, biarlah Takdir cintaku yang menentukan semuanya.

-Takdir Cinta Nadia

🕊️🕊️🕊️

Bandung, 1 November 2020.

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum semuanya
Jangan lupa vote dan komen di lapak ini😗

BismillahirrahmanirrahimAssalamualaikum semuanyaJangan lupa vote dan komen di lapak ini😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Takdir Cinta Nadia [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang