PART 11

2.7K 93 0
                                              

Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 WIB.seorang Agneta Laurinda Salvia masih menggeliat dari tidurnya.
'Tok tok tok'
Agneta masih tidak bangun dari tidurnya.Dan lebih memilih untuk menggeliat di kasur queen sizenya.

Kamar Agneta

"Sayangg bangun kamu ga mau sekolah?"tanya mamanya membangunkan Agneta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayangg bangun kamu ga mau sekolah?"tanya mamanya membangunkan Agneta.

Agneta langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah selesai mandi,Agneta langsung turun ke bawah dan makan.
Selesai makan,Agneta langsung pamit kepada ibunya untuk segera berangkat sekolah.

***

Agneta saat ini sudah berada di kelasnya.Ia sedang berbincang bincang dengan Adele

"Gimana?"Tanya Adele membuat Agneta bingung
"Gimana apanya?"Agneta masih bingung
"Gimana udah bisa ngelupain Lio atau belum?"Tanyanya membuat Agneta melamun lagi
"Belum.Tapi gue bakal berusaha"Ucap Agneta matanya sudah berkaca kaca akan tetapi dia menahannya agar tidak keluar.

Lio pun datang dia bersama Adam.Lio melirik Agneta sekilas akan tetapi Agneta tidak memperdulikannya,karena Agneta merasa sakit hati karena perkataan Lio.

Di dalam lubuk hati Lio dia merasakan rasa sakit saat Agneta tidak memperdulikannya
'Isshh kenapa hati gue mendadak sakit begini sih?Apa jangan jangan?..Ah nggak ga mungkin Lio lo harus mempertahankan tembok pertahanan yang udah lo bangun selama bertahun tahun'.Batin Lio

"Tuh si Lio udah dateng sana samperin"Ucap Adele
"Gak"singkat padat dan jelas itu jawaban dari seorang Ageta laurinda salvia

***

Bel masuk telah berbunyi saatnya untuk memulai pelajaran pertama.
Pelajaran pertama ini sangat disukai Agneta karena pelajaran pertamanya adalah Bahasa Indonesia,dan Agneta menyukai pelajaran Bahasa Indonesia.

"Net"Bisik Adele kepada Agneta
"Hm"Jawaban Agneta karena dia masih memperhatikan guru yang sedang mengajar.
"Eh Lio merhatiin lo mulu tuh"Ucap Adele membuat Agneta langsung melirik Lio.SEKILAS.
"Terus?"Tanya Agneta
"Ya kan lo biasanya langsung girang banget kalo diliatin Lio.
"Gak"Lagi lagi Agneta hanya menjawab itu.
"Hei kalian berdua!!sedang bicara apa kalian?"Tanya gurunya
"Eh nggak buk itu bicara pelajaran".Alasan Adele.
"Baiklah sekarang perhatikan saya"Ujar gurunya
"Baik bu"Ucap mereka berdua bersamaan.
Jam pelajaranpun dilanjutkan.

Hai hai hai maaf ya aku telat updatenya..Jangan Lupa vote dan komennya ya😉😀

Cool Boy[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang