Bab 801 ~ Pengaturan Penetapan Duel (3)

9.8K 469 2
                                                  

𝓙𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝓴𝓾𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓬𝓸𝓬𝓸𝓴, 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓴𝓸𝓶𝓮𝓷 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓫𝓮𝓷𝓮𝓻𝓲𝓷.. 𝓣𝓱𝓪𝓷𝓴𝓴𝓼💕


🐧🐧🐧

Jeritan tajam Roh Iblis tiba-tiba melonjak melalui langit ketika melihat Mu Ru Yue menuju ke arahnya.

Dia berlari dengan cepat sebelum Mu Ru Yue bisa mengatakan apa pun.

Kecepatannya mengejutkan Mu Ru Yue.

Aku tidak berpikir aku telah melakukan apapun. Kenapa dia begitu takut padaku?

"Erm ..." Mu Ru Yue menggosok hidungnya dengan ujung bibirnya sedikit berkedut ketika dia menerima tatapan aneh dari kerumunan. Dia kemudian berkata, "aku benar-benar tidak melakukan apa-apa. Aku juga tidak tahu apa yang terjadi."

Shu Ning menarik napas dingin dan dengan senyum pahit, dia bertanya," Yue-er, seberapa banyak rahasia yang kau miliki?"

Mu Ru Yue hanya mengangkat bahu dan tersenyum. Cahaya bersinar melewati matanya ketika dia berpikir tentang ekspresi Roh Iblis.

Apakah orang yang membuat Roh Iblis itu ketakutan adalah Huang-er?

Bocah itu benar-benar memiliki terlalu banyak rahasia.

Liang Wen kembali sadar dari keterkejutannya. Namun, dia langsung merasakan hawa dingin melonjak dari kakinya ketika perempuan itu tiba-tiba menatapnya membuatnya gemetar karena kedinginan.

"Apakah kau mengutak-atik Jimat Teleportasi kami?"

Mu Ru Yue menyipitkan matanya sedikit. Kata-kata dinginnya seperti belati yang menusuk hati Liang Wen, membuatnya semakin gemetar.

"Saya ... saya hanya berbicara omong kosong sebelumnya." Liang Wen buru-buru membantah apa yang dia lakukan.

Saya tidak boleh mengakui apapun yang terjadi. Jika saya mengakuinya, itu akan sama dengan mencari kematianku.

"Benarkah?" Mu Ru Yue tersenyum.

Tidak diketahui oleh Liang Wen mengapa hatinya sedikit tersentak ketika dia melihat senyumnya itu.

Kulitnya menjadi pucat pasi.

"Saya ingin tahu apa hasil yang akan kita miliki jika kita tidak memiliki Jimat Teleportasi ketika menghadapi binatang buas seperti itu." Mu Ru Yue tersenyum sambil mengatakan itu. Tapi sepasang mata hitamnya yang dingin menatapnya.

Liang Wen menggigit bibirnya saat dia membujuk, "Bukankah kalian semua baik-baik saja sekarang? Selain itu, saya bukan orang yang mengutak-atik jimat. Itu adalah manor Kota. Itu harus dilakukan oleh manor Kota. Itu tidak ada hubungannya denganku!"

Jika kau mampu, kau harus pergi dan membalas dendam pada manor Kota. Saya tidak akan pernah mengakui apa pun yang terjadi.

"Tidak masalah bagiku apakah kau mengaku melakukannya atau tidak. Cukup saya percaya kalau kau yang melakukannya." Mu Ru Yue tersenyum ketika dia melanjutkan, "Lebih jauh, timku akan binasa jika saya tidak beruntung. Menurutmu bagaimana saya harus melunasi hutang ini?"

Terus terang, dia tidak akan menghadapi bahaya bahkan jika Roh Iblis tidak pergi pada akhirnya karena dia membawa Bai Ze bersamanya. Namun, bagaimana jika dia tidak bertemu Bai Ze sebelum kejadian ini?

Dia akan berada dalam bahaya kritis.

Dengan demikian, dia tidak akan membiarkan siapa pun yang mencoba membahayakan hidupnya!

"Apakah kau ingin melawan peraturan?!" Hati Liang Wen bergetar saat dia berteriak.

"Kami berada dalam arena kompetisi sehingga tidak bisa dihitung sebagai melawan peraturan bahkan jika saya bergerak ke arahmu sekarang. Kompetisi belum berakhir selama kita masih di sini."

Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit saat dia berjalan perlahan menuju Liang Wen.

Ekspresi Liang Wen berubah semakin suram. Dia tidak takut Mu Ru Yue karena dia hanya di Xiantian Peringatan Tengah. Mengapa dia perlu takut pada praktisi bela diri yang lemah seperti itu?

Tapi yang dia khawatirkan adalah Roh Iblis itu!

Meskipun Roh Iblis pergi karena alasan yang tidak diketahui, tidak dapat disangkal bahwa Roh Iblis mengenal perempuan ini. Jika kembali lagi, saya akan benar-benar hancur.

''Mu Ru Yue, jika kau mampu, kau harus membuktikan kekuatanmu dalam kompetisi!'' Liang Wen buru-buru berteriak, ''Itu tidak bisa dikatakan sebagai kemampuanmu jika meminjam kekuatan Roh Iblis itu!"




Novel Terjemahan

[B5] Enchantress Amongst Alchemist: Ghost King WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang