17. Persona

204 17 13

Jangan lupa klik 🌟 dan comment💌

***

"Jangan terlalu bahagia akan  sesuatu, karena jika kau terlalu bahagia, mungkin akhirnya akan lebih menyesakkan."

💑

Seorang cowok jangkung berbalut kemeja berwarna biru dark tidak di kancing sehingga memperlihatkan kaosnya berwarna hitam dan juga celana hitam robek-robek itu memberhentikan motor sport hitamnya di depan kafe yang sudah ramai di penuhi pengunjung.

Kevan berjalan masuk ke dalam kafe di bagian pojok kafe sudah ada Fatur dan Nino yang sedang melambaikan tangannya setelah melihat Kevan.

Banyak beberapa pasang mata perempuan memperhatikan mereka berusaha mencari tahu wajah asli para pemain band yang ditutup oleh topeng setengah wajah.

Setelah kedatangan Kevan, mereka bertiga naik ke atas panggung dan menyiapkan alat mereka masing-masing.

"Wouuhhh!" teriakan pengunjung kafe begitu menggema saat ketiga cowok itu maju ke atas panggung yang berada tepat di pojok kanan kafe.

"Hai semua," teriak Nino.

"Hai!" teriak para pengunjung serentak.

"Hari ini malam minggu ya, kalian lagi di temenin sama siapa nih? Keluarga? Pacar? Temen? Gebetan? Atau ... Mantan? Siapa tahu kan? bagi kalian yang belum move on."

Para remaja yang berada di dalam kafe tertawa mendengar candaan Nino.

"Ada yang sendiri juga kak! Temenin dong!" seru salah satu cewek penggemar mereka, kalau tidak salah cewek itu selalu datang setiap minggu dan duduk paling depan hanya untuk bisa melihat para pemain Band Persona tampil.

Nino dan Fatur tertawa, sedangkan Kevan hanya tersenyum tipis.

"Hari ini ada yang mau req nggak?"

"More Than This-One Direction!"

"Pilihan yang bagus," kata sang vokalis seraya tersenyum tipis.

Band mereka ini hanya band lokal yang terdiri atas tiga anggota yaitu sang vokalis sekaligus pemain gitar, Kevan Athaya Putra, vokalis Persona yang kerap menjadi vokalis terkenal di kalangan anak muda saat ini. Suaranya yang merdu membuatnya terkenal dan juga sifatnya terkenal agak dingin juga misterius membuatnya banyak dibicarakan.

Adnan Fatur Archandra, pemain Drummer yang juga mempunyai daya tarik tersendiri sehingga membuat banyak cewek penasaran dan rela datang ke Kafe hanya untuk melihat penampilan mereka bertiga.

Reynino Nugraha, pemain Keyboard. Nino juga terkenal dengan sikap yang ramah dan juga jari-jarinya yang lincah saat bermain di atas keyboard membuat para cewek terpesona sekaligus penasaran ingin melihat wajah cowok itu.

Beberapa Kafe pernah memanggil mereka untuk tampil dengan bayaran yang dua kali lipat, tetapi Band mereka menolak dan tetap ingin tampil di Kafe Honey tiap malam minggu. Alasannya karena pemilik kafe ini adalah teman dari Nino dan mereka sudah mengenal pemilik kafe itu dengan baik.

Nama Band mereka adalah Persona. Persona yang berarti kepribadian atau topeng. Yap, mereka sengaja menyembunyikan identitas mereka dengan menggunakan topeng setengah wajah karena berbagai alasan dan dari situlah nama Persona di temukan. Mereka ingin menunjukkan kepribadian mereka yang berbeda saat berada di atas panggung dengan mereka yang berada di luar dan juga ingin memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa mereka bisa berkarya walau memakai topeng.

Memory Of The PastRead this story for FREE!