dua

12.9K 2.1K 600
                                                  

baca a/n nya ya :3 happy reading!

Sihun ngejelasin ke Yohan panjang lebar, berasa Sihun mau promosiin barang... sedangkan Yohan yang denger dan yang BUTUH malah ngangguk-ngangguk sambil terus nyimilin makanan punya Sihun.

"Gila, sedih banget. Nggak punya temen apa itu dia?"

Tahan Sihun buat nggak nuker Yohan ke tukang soto, ngeselin emang temen satu ini.

"Mana kasiannya sih? itu dia memanfaatkan tempat, pinter berarti, toh, dia dapet duit juga."

Tapi ya, yang namanya Yohan dan segala tingkah ajaibnya bikin Sihun mau nggak mau harus hadiahin satu jitakan ke kepalanya, "Gue kirimin kontaknya aja langsung dah, ini gue dah kaya promosiin anak sendiri." ucap Sihun setelah mengetik satu pesan ke ponsel milik Yohan.

Satu pesan diterima Yohan. Kontak dan alamat Song Yuvin itu sendiri.

"Thanks, hun. Emang lo doang yang paling bener."

"Makasih sama gue udah mau jadi temen lo, han."

•••

Di kamarnya, Yohan cuma nyala matiin ponselnya, dari siang dia belum berani buat ngechat. Masalahnya mau di taro mana mukanya? first impression dia tuh kayaknya udah jelek banget. Satu sisi dia tuh kaya malu, tapi butuh, tapi males tapi ya banyak tapinya deh.

Saking banyaknya mikir, dia nggak sadar kalau pacarnya ngirim banyak balasan pesan ke dia.

Doyeon
HANNN
udah tidur belumm??

Yohan
Ini mau. sorry yeon, tadi nggak bareng

Doyeon
:((( padahal mau chat-an
yaudah gue tidur duluan ya!

Bohong sekali nggak masalah lah ya. Lagian udah kaya mau ngajak ngeronda jam 11 malem chat dia baru dibales lagi.

Kamar Yohan sebenernya nggak banyak barang. Tapi lumayan juga, kalau disuruh mendadak packing. nyicil dah siapa tau besok-besok lo udah nemu yang cocok, pikir Yohan.

Selesai beberes, tangannya langsung raih ponselnya di atas kasur, buat buka chat dari Sihun tadi siang. Kontaknya diklik, langsung tertera namanya Song Yuvin. Sebenernya fokus Yohan langsung jatuh ke foro profilnya sih.

"Kasian amat kaya nggak pernah makan snack gituan, gitu aja di foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kasian amat kaya nggak pernah makan snack gituan, gitu aja di foto...." gumam Yohan sendiri. Emang sih, pikiran ngelenyeh Yohan tuh kadang suka aneh, ditambah foto profil Yuvin tadi. Udah kayak nggak makan setahun, pake kaos kebesaran, kasian dah pokoknya.. mana masih muda.

••••

Selesai kelas, Yohan langsung jalan ke parkiran. Kalau dipikir-pikir mending dia langsung ke alamatnya dibanding kirim pesan dulu. Soalnya dilihat-lihat Yuvin Yuvin ini tuh sibuk banget. Terakhir onlinenya aja 3 hari yang lalu.

FRD ; yuvin x yohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang